Headline

Dandim Cek Pengerjaan Fisik TMMD dan Beri Support ke Anggota

Sumsel Independen – Hari ke empat pelaksanaan TMMD ke 110 Tahun 2021 Kodim 0418 Palembang, Dansatgas TMMD Kolonel Inf Heny Setyono datang ke lokasi TMMD di Jalan Taqwa Lorong Sungai Jawi RT 26 RW 07 Kelurahan Sungai Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang. Sabtu (6/3).

Kedatangan Dandim 0418 untuk mengecek anggota  Satgas TMMD dan melihat langsung progres pengerjaan tujuh fisik kegiatan TMMD ke 110 Tahun 2021.

Satu persatu pengerjaan fisik dilihat oleh Dansatgas secara langsung mulai dari pembuatan jalan sepanjang 750 meter dengan lebar 6 meter , pembuatan jembatan panjang 12 meter dan 5 meter, pembuatan gorong – gorong sebanyak dua unit, rehab masjid satu unit, pembuatan pos kamling, pembuatan MCK dan rehab rumah masyarakat sebanyak dua unit.

Selain memantau pengerjaan anggota satgas TMMD, Dandim juga mensupport anggota TMMD agar bekerja iklas dan jadikan pekerjaan ini sebagai ladang ibadah.

Baca Juga :   Feby Deru Gandeng Balitbangda Pasarkan Pindang Patin Kalengan

“Kehadiran saya kesini untuk mengecek progres pengerjaan TMMD ke 110, Sekaligus mensupport anggota agar bekerja iklas dan menjadi ladang ibadah,”Pungkasnya. (Ril/CI).

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button