Headline

Danpuslatpur Pimpin Rapat Evaluasi Latihan YTP 641 Raider

Sumsel Independen – Komandan Pusat Latihan Tempur (Danpuslatpur) Kodiklatad, Brigjen TNI Judi Paragina memimpin rapat evaluasi Latihan YTP 641 Raider, bertempat di Aula Garuda Puslatpur Baturaja, Sumatera Selatan, Minggu (5/9/2021).

Dikatakan Danpuslatpur bahwa kegiatan evaluasi ini merupakan salah satu tahap pelaksanaan latihan yang tidak kalah penting dari pelaksanaan latihan karena menjadi bahan perbaikan untuk penyelenggara dan pelaku untuk latihan ke depan.

Dalam kesempatan itu, Danpuslatpur juga mengucapkan terima kasih kapada semua unsur yang ikut terlibat, sehingga pelaksanaan Lattis YTP 641 Raider berjalan dengan baik dan sukses.

“Saya ucapkan terimaksih kepada semua pihak yang terlibat, sehingga pelaksanaan latihan berjalan lancar dan sukses,” ucapnya.

“Namun demikian, kekurangan pasti ada, sehingga ini menjadi perbaikan kita ke depan,” tambahnya.

Tiap-tiap para Koordinator Materi Kecabangan dan Para pelaku YTP 641 Raider saling memberi kan saran dan tanggapan serta masukan dalam kegiatan evaluasi ini.

Baca Juga :   Thia Yufada Bina Hingga Pendampingan Produksi Gambo Muba

Mengakhiri Kegiatan evaluasi YTP 641 Raider Danpuslatpur Kodiklatad didampingi Wadanpuslatpur melaksanakan foto bersama dengan seluruh unsur penyelenggara dan pelaku. (Jodi)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button