PolitikSosial Kebudayaan

Danu Mirwando Berikan Bantuan Kursi Roda untuk Nenek Masnun

Sumsel Independen – Meskipun di balik kesibukannya, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang, M Danu Mirwando nampaknya masih mampu untuk menyempatkan diri memberikan kepeduliannya terhadap masyarakat kota Palembang.

Hal itu terlihat ketika Danu mengunjungi Hj. Masnun, lansia yang sedang sakit dan hanya mampu terbaring di kediamannya di Kecamatan Kemuning Palembang. “Hari hari beliau masih mau makan, artinya ada harapan untuk sehat,” kata Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang, M Danu Mirwando saat mengunjungi kediaman Hj. Masnun, Jumat (9/04).

Untuk dapat meringankan sedikit beban Hj Masnun, sebuah kursi roda juga nampak diberikan Danu guna membantu Hj Masnun agar dapat beraktifitas. “Dengan adanya kursi roda, nenek masnun bisa keliling kampung, ketoilet lagi dan bisa beraktifitas normal,” ujarnya.

Sementara itu, Srimulya yang merupakan anak dari Hj Masnun mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang telah diberikan Danu.

Baca Juga :   Jelang Pilkada, Bakal Calon Bupati Devi Suhartoni Jalani Berbagai Tes

“Tadi saya ketemu bapak Danu Mirwando di Reses Anggota DPRD Kota Palembang, dan saya baru mengajukan kursi roda ternyata langsung ada, dan ini dari pribadinya,” ungkap Srimulya.

“Saya sangat beterima kasih kepada bapak Danu Mirwando yang telah membantu, semoga bapak apa yang dicita cita kan terkabul di Dunia Maupun Akhirat,” ucapnya. (putra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button