Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Himbauan Pemkab Muba Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan
Financial TechnologySosial Kebudayaan

Demang Bebek, Resto Bagi Para Pecinta Lalapan dan Menu Bebek

Sumsel Independen – Dengan penyajian yang berbeda, Resto ‘Demang Bebek’ yang berlokasi di Jalan Demang Lebar Daun Palembang merupakan pilihan yang tepat bagi para pecinta kulliner bebek goreng dan lalapan.

Pasalnya, dengan menyajikan menu bebek dengan tekstur yang lembut, pihak resto Demang Bebek juga sengaja menyajikan beberapa pilihan sambal yang telah disesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia.

“Demang Bebek memiliki cita rasa nusantara sekaligus kelebihan-kelebihan yang beda dari yang lain, disini kami menyajikan lalapan yang sangat banyak. Ciri khas khusus bebek kami yaitu mempunyai tekstur daging yang lembut serta tidak amis tetapi tetap kepada cita rasa bebek,” kata Manager Oprasional Demang Bebek, Rio Tugana, Rabu (12/02).

Ia menjelaskan, meski dinamai dengan Demang Bebek, pihaknya juga menyediakan berbagai macam makanan yang lainnya, seperti ayam, ikan dan beberapa makanan lainnya.

Baca Juga :   Menebar Keberkahan Samsat OKU Timur 1 Rutin Berbagi Setiap Jum'at

“Cita rasa nusantara dengan proses yang telah kami optimalisasikan demi kepuasan pelanggan. Proses pembuatan bebek goreng ini kita lakukan dengan proses pengungkepan dengan jangka waktu satu jam hingga dua jam,” ujarnya.

Rio juga memaparkan, pihak resto Bebek Demang juga sengaja memberikan sesuatu yang berbeda dari apa yang diberikan oleh setiap restoran lainnya.

“Disini ada hal yang mungkin belum pernah dilakukan oleh restoran manapun, dimana kami menyajikan lalapan yang sangat banyak kepada para pelanggan,” tuturnya.

Masih dikatakan Rio, bahwa untuk menarik para pelanggan, Demang Bebek juga sengaja memberikan promo kepada para pecinta bebek, yaitu dengan menggratiskan nasi nasi uduk betawi dan juga es teh manis.

“Ada tiga sambal yang menjadi andalan kita, yaitu sambal mata, sambal hijau serta sambal merah. Dengan Elemen yang menjadi pedas dan panas, itu kita gabung jadi menghasilkan ciri khas sendiri,” ucapnya.

Baca Juga :   Reses Tahap III, PHRI Minta Keringanan Pajak Hotel dan Restoran

Buka sejak pukul 18.00 – 00.00 WIB, Demang Bebek juga berencana akan menggandeng kerjasama dengan pihak Gojek sera Grab guna mempermudah para pelanggan dalam melakukan pemesanan.

“Ini yang pertama di Palembang, kita juga akan kerja sama dengan gojek dan grab. Untuk target kita sendiri di awal ini yang penting bisa meramaikan kulliner kota Palembang serta diterima di masyarakat,” tungkasnya. (WrC)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button