HeadlinePolitik

Demi Palembang Sehati Sejiwa, H Tama Siap Dampingi Senior Maju Pilkada Palembang

Sumsel Independen – Belakangan politik di Palembang mulai “memanas”. Sejumlah nama digadang-gadang bakal maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Palembang. Sekalipun pemerintah sendiri belum memutuskan pelaksanana Pemilihan Walikota (Pilwako) Palembang.
Apakah 2023 sesuai habis masa pemerintahan sekarang atau 2024.

Beberapa nama tokoh ramai diberitakan bakal maju dalam Pilkada Palembang diantaranya H Handry Pratama Putra Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

H Tama ,begitu sapaan akrab H Handry Pratama, disapa disebut bakal maju mewakili kalangan pemuda atau milenial. Kebetulan H Tama sendiri merupakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kota Palembang.

Saat dokonfirmasi wartawan, H Tama mengaku pemberitaan yang telah beredar selama ini sah-sah saja. Dia tidak pernah mempermasalahkan. “Ya, saya kira media punya sudah pandang, prediksi dan analisa tersendiri. Sah, sah saja dan tidak ada salahnya,” kata pengusaha muda asal Palembang ini.

Baca Juga :   Pelatihan Refree Lengkapi Badminton Action PBSI Sumsel

H Tama mengakui memang dorongan dan dukungan dari kalangan pemuda cukup deras. Terutama dari rekan-rekan yang tergabung di candra dimuka organisasi pemuda atau KNPI. Namun suami Amaliah Sobli S.KG, M.B.A, Anggota DPD RI Daerah Pemilihan Sumsel ini mengaku tetap wait and see. “Kita lihat saja lah nanti sekarang mengalir saja,” tambah dia.

Hanya saja H Tama menegaskan jika dirinya lebih layak disebut sebagai bakal calon Wakil Walikota. Bukan Walikota. “Kalau walikota saya rasa terlalu dini. Tapu kalau untuk mendampingi para senior saya SIAP. Demi visi misi saya Palembang Sehati Sejiwa,” tukas dia.

Namun sayang H Tama enggan menyebut siapa tokoh senior yang dimaksud. Belakangan beredar kabar jika beberapa tokoh senior yang bakal maju dalam Pilkada Kota Palembang sebagai Walikota. Bahkan dua diantaranya merupakan politikus wanita, Percha Leanpuri HD (Anggota DPR RI Fraksi Nasdem) dan Fitrianti Agustinda (Wakil Walikota Palembang). (ril/al)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button