Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Headline

Deru Ajak IKA PMII Bersama Majukan Sumsel. Cak Amir: PMII Besar dengan Menyatukan Kekuatan Kader

Sumsel Independen – Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengajak para pemuda yang tergabung dalam  Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Sumsel untuk ikut andil memberikan  sumbangsihnya dalam memajuan pembangunan di Sumsel.

Harapan tersebut disampaikan Gubernur  saat menghadiri pelantikan pengurus IKA PMII di Griya Agung, Sabtu (19/9) malam.

Tak hanya itu, Herman Deru juga mengharapkan IKA PMII dapat memberikan sumbangaih  pemikiran sebagai solusi dalam menjawab semua tantangan yang tangah terjadi ditengah masyarakat. Karena masyarakat menunggu apa yang akan diperbuat oleh IKA PMII.

“Sebagai wadah yang penuh kerhormatan tentu masyarakat di luar sana menanti  apa yang akan diperbuat oleh IKA PMII,” katanya.

Khusus untuk Amiruddin Nahrawi  selaku Ketua IKA PMII yang baru saja beserta pengurusnya. Gubernur Herman Deru menitipkan pesan untuk selalu menjaga citra baik  organisasi dan juga citra individu. Karena itu  penggunaan manajemen ekpresi  perlu diterapkan ketika bersentuhan dengan masyarakat.

Baca Juga :   Akui UBD Pilihan Tepat Lanjutkan Pendidikan Tinggi

“Selamat atas dilantiknya menjadi Ketua dan pengurus IKA PMII. Mudah-mudahan jabatan ini membawa keberkahan dan bermanfaat bagi masyarakat atas perbuatannya,” tutupnya.

Ketua IKA PMII Sumsel, KH Amiruddin Nahrawi yag akrab disapa Cak Amir usai pelantikan menegaskan kepengurusan IKA PMII ini akan menyatukan potensi kader yang ada di Sumsel.

“Kader PMII sangat potensial tersebar di berbagai bidang, ada di birokrasi, politisi, akademisi, pengusaha dan profesi lainnya. Kekuatan ini menyatukan kita dalam bendera pergerakan. Siapapun kader yang punya hajat kita wajib mendukung dan bersatu,” tukasnya.

Sementara Pengurus Besar IKA PMII, M. Sudarto mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Herman Deru sudah memfasilitasi  pelantikan sehingga  IKA PMII Sumsel dapat berjalan lancar.

“IKA PMII ini harus bermanfaat bagi Sumse.  Kita membangun sinegritas serta membangun kebersamaan sehingga menjadi kekuatan yang besar bagi IKA PMII  dan kemajuan daerah,” katanya sekaligus mengucapkan selamat bekerja kepada pengurus yang sudah dilantik. (Ril/Al)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button