Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
Politik

Devi Suhartoni Sampaikan Alasannya Ingin Menjadi Nomor Satu

Sumsel Independen – Keseruan Debat Publik para kandidat Calon Kepala Daerah yang diadakan oleh KPU Musi Rawas Utara (Muratara) nampak sangat terlihat. Pasalnya, berbagai visi misi dipaparkan jelas dalam debat publik yang digelar di Studio TVRI Sumsel, Senin (26/10).

Seperti yang disampaikan oleh salah satu Kandindat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Muratara, H Devi Suhartoni – H Innayatullah, bahwa berbagai visi misi telah disampaikan.

Selain itu, Calon Bupati Muratara, Devi Suhartoni juga menyampaikan keyakinan kemenangannya dengan persentase yaitu 60 persen. “InsyaAllah kami yakin akan memenangkan Pilkada tanggal 9 Desember ini dengan target kemenangan kami di 60 persen,” kata Devi.

Diungkapkannya, benturan jabatan serta kebijakan yang selama ini dirasakan merupakan suatu alasan atas tekadnya maju menjadi Calon Bupati guna mewujudkan mimpi dan harapannya untuk masyarakat Muratara.

“Karena selama ini saya telah menjadi Wakil Bupati, dan selama ini juga mimpi saya banyak terbentur dengan jabatan dan kebijakan,” ujarnya.

Baca Juga :   Reses Dapil Sumsel I Serap Aspirasi Tentang Covid-19, Gas Subsidi Hingga Keluhan Pedagang

Ia juga menjelaskan, bahwa terdapat berbagai tantangan yang akan dihadapi di tengah Pandemi Covid-19. Namun, ia juga berharap, siapapun kelak yang menjadi pemimpin untuk dapat mampun dalam menggerakan ekonomi kerakyatan yang ada di Kabupaten Muratara.

“Disini kami menyampaikan program ataupun misi kami yang pro rakyat sesuai dengan perintah undang-undang. Dan kami optimis, setelah keliling desa hampir satu tahun, rally politik yang kami jalankan ini akan mengedepankan komunikasi kepada masyarakat,” pungkasnya. (Putra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button