Griya Literasi
Pemkot

Dian Prasetio Sarapan bersama Pedagang dan warga di Pasar B Srikaton

Senin, 27 Mei 2024 15:28 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Bakal Calon Bupati Musi Rawas (Mura), Dian Prasetio Sarapan mie ayam bareng warga dan pedagang di Pasar B Srikaton Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas pada Senin (27/05/2024) pagi.

Dian Prasetio yang datang dengan menggunakan sepeda motor dan setelan kaos dibalut jaket hitam tersebut, disambut antuasi warga dan juga sejumlah pedagang di Pasar B Srikaton, yang langsung datang dan menyambutnya.

Usai Sarapan Dian Prasetio juga menyapa dan ngobrol bareng bersama warga. Bahkan tak hanya itu, Bakal Calon Bupati Musi Rawas tersebut juga memborong minuman es serta gorengan yang ditawarkan pedagang.

Bakal Calon Bupati Musi Rawas, Dian Prasetio mengatakan, selain Sarapan pagi, juga berkesempatan menyapa masyarakat dan juga pedagang di Pasar B Srikaton Kecamatan Tugumulyo.

“Hari ini, sengaja Sarapan pagi di Pasar B Srikaton. Saya juga ditemani oleh warga dan pedagang yang ikut Sarapan. Makan mie ayam,” ucap Dian Senin (27/05/2024).

Dikatakan Dian, selain sekedar Sarapan, juga untuk mendenfar apa yang dikeluhkan dan diharapkan oleh warga maupun pedagang. Sehingga, nantinya akan menjadi masukan baginya untuk kedepan.

“Alhamdulillah disambut baik oleh masyarakat, kami Sarapan bersama. Banyak juga mauskan dari warga yang disampaikan ke saya,” ungkap Dian.

Ditambahkan Dian, dalam kegiatan Sarapan tersebut, banyak masukan yang disampaikan oleh warga, salah satunya di sektor pertanian. Warga berharap agar, sektor pertanian menjadi perhatian khusus.

“InsyaAllah, apa yang disampaikan warga akan saya tampung dulu,” tegas Dian.

Sementara itu, Bambang salah seorang warga Kelurahan B Srikaton mengaku, sebagai karena bisa Sarapan bersama dengan Bakal Calon Bupati Musi Rawas.

“Tahu namanya, belum pernah ketemu langsung sama orangnya. Sekarang, bisa Sarapan bareng,” kata Bambang kepada

Bambang juga mendoakan, agar apa yang dicita-cita Dian Prasetio untuk menjadi Bupati Musi Rawas, tercapai di tahun ini. Sehingga, bisa membawa Musi Rawas kearah yang lebih baik lagi.

“Semoga tercapai dan menjadi Bupati Musi Rawas. Banyak harapan masyarakat yang harus dikerjakan, khususnya masalah pertanian,” ungkapnya. (Deni)

Laporan: Deni
Editor: Syaidina Ali

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode