Griya Literasi

Didatangi Pemuda Ansor, Sekda Muba Apriyadi Diberi Jaket dan Dipercaya Sebagai Ketua Penasehat PC Ansor Kabupaten Muba

Rabu, 1 Jul 2020 10:23 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Puluhan pengurus Ansor Muba dan Sumsel bersama Banser Muba, Rabu (1/7/2020) siang tiba-tiba mendatangi ruang Sekretaris Daerah Muba Drs Apriyadi MSi.

Rupanya kedatangan Pemuda Ansor dan Banser tersebut guna bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Muba yang diterima secara langsung oleh Sekda Muba Drs Apriyadi MSi.

“Selain silaturahmi, dalam kesempatan ini pula kami mengangkat dan memilih pak Sekda Apriyadi untuk menjadi Ketua Penasehat PC Ansor Kabupaten Muba,” ungkap Ketua PC Ansor Muba Moh Syafiudin didampingi Ketua PW Ansor Sumsel Ahmad Zarkasih SHI MM dan Kasatkorwil Moh Erwinsyah.

Menurutnya, Ansor Sumsel dan Muba akan menjadi organisasi kepemudaan yang bersinergi dengan Pemkab Muba guna mewujudkan visi dan misi Bupati Muba Dodi Reza mewujudkan Muba Maju Berjaya.

“Secara simbolis hari ini dengan mengangkat pak Sekda menjadi Ketua Penasehat Ansor Muba maka kami memberikan jaket Ansor kepada pak Sekda sebagai simbolis,” ucapnya.

Sementara itu, Sekda Muba Drs Apriyadi MSi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Ansor Sumsel dan Muba mengangkat dirinya menjadi Ketua Penasehat Ansor Muba.

“Ke depan semoga Pemkab Muba dan Ansor serta Banser selalu bersinergi guna memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Muba,” pungkasnya. (Ril)

Cak_In

Cak_In

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIX
    Majalah Independen Edisi LVIII

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode