Himbauan Vaksin Booster

Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
Headline

Diduga Akibat Arus Pendek Listrik Satu Rumah Warga di Seberang Ulu II Ludes Terbakar

Sumsel Independen — Warga Jalan Jendral Ahmad Yani Lorong Pemuda Kelurahan 11 Ulu Kecamatan seberang Ulu II Palembang dihebohkan dengan kebakaran yang terjadi sejak, Senin (21/11/2022) sekitar pukul 12:20 WIB.

“Kejadian persisnya saya tidak tahu, tiba-tiba api sudah besar belum ada satu jam kejadiannya, ” ujar Aldi (38) saat ditemui di TKP.

Dirinya mengungkapkan bila rumah yang terbakar adalah milik Antoni yang saat kejadian rumah tersebut hanya ada anaknya. Dan terjadi usai shalat Zuhur, asap terlihat mengepul saat kebakaran terjadi.

“Kejadian persisnya saya tidak tahu, tiba-tiba api sudah besar belum ada satu jam kejadiannya, ” ujar Aldi saat dijumpai.

Dirinya mengungkapkan bila rumah yang terbakar adalah milik Antoni yang saat kejadian rumah tersebut hanya ada anaknya. “Cuma ada anaknya tadi di rumah, “Singkatnya.

Kepala Pos Pemadam kebakaran Seberang Ulu II Septa mengatakan dugaan sementara penyebab kebakaran adalah korsleting listrik.

Baca Juga :   Bersinergi Wujudkan OKUT Maju Lebih Mulia PWI OKU Timur Ikut Menandatangani Hasil Musrenbang RPJMD 2021-2026

“Satu rumah yang terbakar milik pak Antoni, penyebab kebakaran belum diketahui, namun dugaan sementara karena korsleting listrik, ” katanya.

Tak ada korban jiwa dari peristiwa ini namun pemilik rumah tidak ada saat kejadian. Namun, kerugian material ditafsir senilai jutaan rupiah. “Hanya ada anaknya saja di rumah, saat ini kami masih berusaha memadamkan api. Dan Alhamdulillah sudah berangsur padam, ” katanya.

Hingga pukul 13:15 WIB petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan apinya. (Ril)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button