Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
HeadlineOpini

Digugat Cerai Askolani, Ini Jawaban Fitri

Sumsel Independen – Dokter cantik Sri Fitriyanti buka bicara terkait statemen Bupati Banyuasin H Askolani saat membuka acara syukuran empat tahun kepemimpinan Solmet pada Minggu (18/9/2022) malam.

Di Pendopoan Rumah Dinas Bupati, Askolani membenarkan jika dirinya dan dr Fitri sudah bercerai secara agama lantaran tidak sejalan atau tidak satu frekuensi.

“Saya menyayangkan sekali jika perihal pribadi menjadi konsumsi publik harusnya beliau lebih bijak untuk bicara apalagi perihal rumah tangga,” ucap Fitri kepada awak media.

Lantaran, dr Fitri tegas benar bahwa memang beliau memilih untuk meninggalkan bupati banyuasin itu lantaran perbedaan prinsip sekalipun dia memiliki jabatan, karena bagi dia harga diri seorang perempuan diatas segalanya.

Ditambah dengan kasus laporan NY yang bahkan sampai detik ini dari pihak askolani belum ada yang klarifikasi ke keluarga nya bahkan dari lebaran idul fitri askolani belum menyambangi kediaman mertuanya.

Baca Juga :   Karyawan Terkonfirmasi COVID-19 PT. SBS Berikan Apresiasi Kekompakan RT 07 Desa Keban Agung

“Bagi saya pernikahan itu sakral, satu suami untuk satu perempuan,” ucap dia.

Ujar Ketua PKK Banyuasin, dirinya tidak mau menjadi korban poligami. “Jalan yang dimaksud saudara Askolani adalah saya mengijinkan dia berpoligami, sementara saya Tegaskan, saya tidak mau dipoligami,” beber dia.

dr Fitri pun menyebutkan dia sebenarnya tidak mau mengungkap masalah ini ke publik, hanya saja dia menyayangkan statment yang disampaikan Askolani sendiri di tengah orang banyak.

“Saya pribadi menyayangkan ya, seharusnya beliau lebih arif dan bijaksana menghadapi permasalahan rumah tangga ,” pungkas Fitri. (Ril).

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button