HeadlineSosial Kebudayaan

Dihibur Ginar KDI, Golden Wedding H Rozak Mustofa-Hj Kartini Berlangsung Meriah

Sumsel Independen– Ulang tahun emas penikahan (Golden wedding) tokoh masyarakat Muba di Palembang, H Rozak Mustofa-Hj Kartini berlangsung meriah dengan menghadirkan hiburan Artis ibu kota, Ginar KDI serta orkes melayu Ginz.

Ginar yang merupakan artis jebolan akademi dangtut menembangkan lagu ‘Kramat’ yang membuat hadirin haru meneteskan air mata. “Senang sekali bisa disni, doa Ginar langgeng, abadi sampai akhir hayat,” sapanya.

“Boleh kita lanjut, boleh kita joget. Kita goyang sama-sama. Tembang Pengobat Rindu,” ajaknya sambil bernyanyi.

Sementara itu, H Ahad dalam sambutanya mewakili tuan rumah menerangkan H Abdul Rozak Mustofa merintis karir dari bawah hingga kini bisa terbilang sukses. Dan ini menjadi contoh bagus anak-anak Muba khususnya Kemang di perantaun. “Atas nama adinda Rozak kami ucapkan terimakasih,” ucapnya.

H Abdul Rozak adalah putera asli Desa Kemang, Sangadesa Musi Banyusian. Merintis karir di Palembang sejak muda dengan berbagai usaha dari becak, bengkel las dan tenda yang kini sudah menjadi group usaha. Kini sudah memiliki 5 anak dan 13 cucu buah pernikahannya dengan Hj Kartini. “Kiatnya dalam rumah tangga Doa dan sabar,” kata Rozak mengakhiri. (Ril)

Baca Juga :   Percontohan di Indonesia, MVC Muba Harapan Baru SDM Lokal

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button