Griya Literasi
Pemkot

Ditabrak Kereta Api, Seorang Pegawai Harian Lepas DLHK di Palembang Meninggal Dunia

Selasa, 25 Jun 2024 18:36 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Ditabrak Kereta Api, Seorang Pegawai Harian Lepas (PHL) DLHK Kota Palembang bernama Agus Tri Budi (35) warga Jalan Mojopahit 9, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring meninggal dunia di tempat.

Peristiwa ini terjadi di Perlintasan Rel Kereta Api tepatnya depan Jalan May Jend Yusuf Singadekane, Kelurahan Kecamatan, Kecamatan Kertapati Palembang, pada Selasa (25/6/2024) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Kertapati Iptu Angga Kurniawan mengungkapkan, dari keteranga saksi dilapangan yakni bernama Jamil (48) awal mulanya korban mengendarai kendaraan sepeda motor dan melintasi rel Kereta Api di tempat kejadian perkara (TKP).

“Namun tanpa ada palang perlintasan, Kereta Api ini langsung menabrak Pengendara Sepeda Motor dan meninggal dunia ditempat,” kata Iptu Angga Kurniawan.

Dia mengatakan, selanjutnya saksi ini langsung memberitahukan kepada pihak Polsek Kertapati langsung serta pihak terkait lainnya.

“Mendapatkan informasi, saya bersama anggota lainnya langsung terjun ke lapangan mengamankan TKP dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi,” ujar Iptu Angga Kurniawan.

Akibat kejadian, ini korban mengalami luka-luka seluruh tubuh dan meninggal dunia di tempat TKP dan korban korban langsung di bawa ke RS Bhayangkara Palembang.

Sementara, kendaraan sepeda motor Yamaha Mio 125 nomor polisi (nopol) BG 3550 ABD warna putih telah diamankan oleh Polsek Kertapati Palembang.

“Ini korban pengendara kendaraan sepeda motor merupakan Pegawai PHL DLHK Kota Palembang yang meninggal dunia usai ditabrak Kereta Api,” jelas Iptu Angga Kurniawan.

Laporan: Ana
Editor: Edi

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode