Himbauan Vaksin Booster

Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
Pemerintah DaerahSosial Kebudayaan

DKP Hadirkan Kembali Semangat di Tengah Pandemi

Sumsel Indpenden – Di tengah Pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda, keresahan para musisi yang tidak bisa mengaktualisasikan karya di era baru menambah suasana seni pertunjukan seakan terjun bebas.

Dalam hal ini, Dewan Kesenian Palembang (DKP), khususnya Komite Musik mencoba menggambarkan bagaimana pelaku seni khususnya musisi yang mensiasati dan bertahan di era pandemik.

“Dalam kegiatan di hari perdana nanti pada hari Senin (17/8), nantinya kita coba untuk menggali pengalaman dari berbagai narasumber, hal itu supaya bisa dijadikan patokan menggairahkan lagi semangat para musisi khususnya di Palembang,” kata Ketua Komite Musik Singgih Winarto, Rabu (12/08).

Ia memaparkan, bahwa dalam kegiatan tersebut, pihaknya rencana akan menghadirkan para narasumber yang berkompeten di bidang musik, seperti Fadhil Indra, ET. MC seorang Komposer, Pianis dari Jakarta dan beliau juga merupakan salah satu Pendiri Komunitas rock Gong Sriwijaya.

Baca Juga :   23 Pasien Positif Covid di Sumsel Dinyatakan Sembuh 

“Hadir juga bang Jimi Hutan Tropis, dia adalah penulis lagu dan komposer juga, Ada bang Budi LVT dia seorang produser musik dan komposer juga,” ujarnya.

Masih dikatakannya, kegiatan tersebut juga rencana juga akan dipandu oleh Endy Ruskan yang merupakan Radio Announcer di 95,9 El John FM dan menjabat Deputy Media Kekraft Palembang

Selain itu, pihaknya juga rencana akan menampilkan musisi dan pencipta lagu, seperti Iir Stone, penyanyi cilik Alilah Najwa, Gitar Batang Hari Sembilan Randi Putra Ramadhan, S.Pd, dan Rosa Indiana Finalis Putri Remaja Indonesia 2020.

“Segera daftarkan diri anda melalui registrasi link di [https://bit.ly/3faJMzF] ,” ajaknya. (WrC)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button