Griya Literasi
Pemkot

DPC PPP OKU Selatan Dukung Iwan Hermawan dan Faisal Ranopa di Pilkada 2024 

Senin, 13 Mei 2024 19:35 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Segenap Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten OKU Selatan yang terdiri dari pengurus Kabupaten hingga jajaran pengurus di pelosok desa yang ada di seluruh wilayah Kabupaten OKU Selatan membulatkan tekad, hati dan pikiran untuk mendukung serta mengusung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Iwan Hermawan S.T., dan Faisal Ranopa S.P. Di pilkada OKU Selatan Tahun 2024.

Keputusan jajaran DPC PPP OKU Selatan Mendukung serta mengusung Iwan Hermawan dan Faisal Ranopa berdasarkan dari hasil rapat pengurus DPC PPP OKU Selatan yang dilaksanakan dikantor PPP Kabupaten setempat, Jln Ahmad Yani, Tebing Binjai kelurahan Batu Belang Jaya, Kecamatan Muaradua, Senin (13/5/2024).

Ketua DPC PPP OKU Selatan Carles Minarko S.E., (CMK) mengatakan keputusan DPC PPP OKU Selatan mengusung dan mendukung Paslon Iwan Dan Faisal untuk di pilkada OKU Selatan Tahun 2024 berdasarkan hasil rapat DPC PPP OKU Selatan

“Kedua Bacakada Iwan Dan Faisal kami nilai akan mampu memimpin dan menjadikan Kabupaten OKU Selatan semakin maju dan sejahtera kedepannya, dan secara hubungan ikatan emosional antara Iwan dan Faisal dengan DPC telah terjalin cukup baik selama ini,” ungkapnya.

Disampaikan CMK dengan telah adanya keputusan dari pengurus DPC PPP OKU Selatan saat ini yang akan mengusung dan mendukung Iwan dan Faisal maka proses pembukaan penjaringan bagi bakal calon lainnya untuk di DPC PPP di tiadakan atau pihaknya tidak akan membuka pendaftaran penjaringan bagi bakal calon kepala daerah yang lainnya.

“Mekanisme penjaringan bakal calon kepala daerah yang ada di partai PPP sebelumnya berdasarkan ketentuan dari DPP PPP Jakarta kepada seluruh DPC diberikan dua opsi pilihan membuka penjaringan pendaftaran bagi bakal calon yang dibuka secara umum sebelum di usulkan ke DPP atau opsi kedua yaitu berdasarkan hasil rapat internal, dalam hal ini DPC PPP OKU Selatan memilih opsi kedua,” tukasnya. (DK)

Laporan: Deni Kemala
Editor: Syaidina Ali

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode