Himbauan Vaksin Booster

Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
Politik

DPRD Palembang Gelar Paripurna dan Pengangkatan PAW

Sumsel Independen – Rapat Paripurna DPRD Kota Palembang dalam rangka Peresmian Pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Palembang Lailata Ridha SH digelar di Ruang Paripurna DPRD Kota Palembang, Senin (30/11/2020). Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh Ketua DPRD Palembang Zainal Abidin.

Acara dibuka dengan pembacaan SK Peresmian dan Pengkatan Anggota PAW oleh Wakil Ketua DPRD Kota Palembang Ir.Sri Wahyuni dan dari dihadiri Ketua, Para Wakil Ketua, Seluruh Anggota DPRD Kota Palembang, Walikota dan Wakil Walikota Palembang, Forkopimda Kota Palembang, dan tamu undangan lainnya.

Zainal Abidin menuturkan, dia berharap Lailata Ridha,SH mampu mengakomodir serta menyerap aspirasi masyarakat serta menjaga amanah dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai Anggota DPRD Kota Palembang untuk sisa masa jabatan 2019-2024. “Semoga dapat menyerap aspirasi masyarakat di Dapilnya,” ujarnya.

Baca Juga :   Cik Ujang - Muchendi Perpaduan Ideal Kemenangan Partai Demokrat di 2024

Sementara itu, Lailata Ridha mengaku sangat bersyukur atas kepercayaan PAW anggota DPRD Kota Palembang kepadanya.

“Terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah memperjuangkan saya melaksanakan PAW. Saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat seadil-adilnya,” ucapnya.

Lanjutnya,mengungkapkan, dia masuk sebagai Anggota Komisi I DPRD Kota Palembang dan anggota Panitia Khusus (Pansus) 8 yang membahas RPJMD Kota Palembang bersama anggota dewan lainnya.“Saya akan menjalankan tugas dengan sebaik baiknya,” katanya.

“Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya saat pemilihan Anggota DPRD Palembang. Saya akan mengabdi untuk masyarakat Palembang,”tutupnya. (putra)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button