Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
HeadlineHukum

Dua Perwira Polres OKU Timur Dimutasi

Sumsel Independen – Polres OKU Timur gelar Upacara Serah Terima jabatan Personel Polres OKU Timur, hal ini merupakan bentuk penyegaran didalam badan organisasi kepolisian.

Upacara Serah Terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono, S.H., S.I.K., M.M. berlangsung di halaman Mapolres OKU Timur. Kamis (18/82022)

Adapun nama personil Jabatan Yang Diserah Terimakan yaitu itu Kasat Samapta Polres OKU Timur Dari AKP Fauzi Saleh SH.,M.M ke AKP Jumeidi SH dimana AKP Fauzi Saleh kemudian Menduduki Jabatan baru sebagai PS.Kapolsek Tebing Tinggi Polres Empat Lawang Polda Sumsel.

Kemudian Kasat Lantas Polres OKU Timur dari AKP Yudhi Cahyono SH Ke AKP AKP Lastari Selanjutnya AKP Yudhi Cahyono SH Menduduki Jabatan Baru Sebagai Kapolsek Buay Madang Polres OKU Timur.

Dalam Sambutan Kapolres Mengatakan proses pergantian jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan harus terjadi bagian dari siklus manejemen sumber daya manusia.

Baca Juga :   Perkara Kades Karang Dapo Vs Mitra Ogan, Kesaksian Tergugat Untungkan Penggugat

” dalam organisasi harus terus dilakukan untuk menunjang operasional Kepolisian serta terbangunnya organisasi Kepolisian yang semakin baik dalam rangka pengawasan dan pengembangan organisasi dan juga pembinaan karir Perwira dalam tubuh internal Polri,”jelas Kapolres

Kapolres juga Mengucapkan Terima kasih dan Penghargaan yang sebesar besarnya kepada Pejabat lama atas Pengabdian, Dedikasi dan Loyalitas, langkah langkah terobosan Inovasi positif dan atas kinerja selama bertugas di Polres OKU Timur dinilai sudah cukup baik dan prestasi yang membanggakan karena telah memberikan yang terbaik untuk Polres OKU Timur.

“sudah cukup banyak perubahan dan terobosan yang diperbuat oleh pejabat lama. Kepada Pejabat yang baru hendaknya segera lanjutkan inovasi kreatif pejabat lama agar segera menyesuaikan diri kenali wilayah dan tugas baru yang saudara emban ide ide serta inovasi saudara sangat dibutuhkan oleh Satuan ini agar lebih baik, karena tuntutan tugas kedepan lebih banyak dan lebih komplek,”pungkas Kapolres. (J)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button