Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Pemerintah DaerahSosial Kebudayaan

Dukung Perkembangan Anak Sekolah di Tengah Pandemi Covid-19

Sumsel Independen – Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) Sumsel memberikan bantuan dua unit komputer kepada Ponpes Aulia Cendikia Talang Jambe Palembang, Minggu (7/6). Penyerahan diberikan sekretaris 1 IDAI Sumsel, Dr Julius Anzar Sp.A (K) dan diterima langsung oleh pengasuh Ponpes Aulia Cendikia KH Hendra Zainuddin, M.Pd.I.

“Bantuan ini adalah gerakan IDAI Sumsel dalam mendukung perkembangan anak sekolah pada masa pendemi covid-19 dengan pembelajaran jarak jauh,” kata Julius dalam penyerahannya.

Dalam kesempatan tersebut, IDAI Sumsel juga memberikan bantuan sarung dan jilban untuk mendukung aktivitas belajar mengajar.

“Kami menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam aktivitas belajar mengajar antara santri dan ustas,” ingatnya.

Sementara itu, KH Hendra Zainuddin menyambut baik bantuan tersebut dan berterimakasih karena sangat dibutuhkan oleh pesantren di masa pendemi Covid-19 ini.

“Kami yakin wabah ini pasti ada akhirnya, sehingga tak berhenti untuk ikhtiar dan berdoa, agar wabah ini segera berakhir dan kita dapat menjalankan aktivitas normal sebagaimana biasanya,” harapnya. (ril)

Baca Juga :   Presiden RI ke-3 BJ Habibie Tutup Usia, Ini Keterangan Sang Putra

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button