Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
HeadlinePolitik

Dukung Prabowo Kembali Sebagai Ketua Umum Partai Gerindra

Sumsel Independen – Gelar rapat koordinasi daerah seluruh kepengurusan, DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan tegaskan sikap mendukung Prabowo Subianto untuk maju kembali menjadi Ketua Umum Partai Gerindra pada Kongres ke I Partai Gerindra yang akan digelar awal April mendatang.

“Disini, kami menyatakan sikap terkait akan diadakannya kegiatan kongres yang pertama pada awal April nanti. Dalam hal ini, DPD dan semua DPC serta seluruh kader Gerindra Sumatera Selatan meminta pak Prabowo kembali menjadi Ketua Umum Partai Gerindra,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel,
Kartika Sandra Desi di Kantor DPD Gerindra Sumsel, Senin (09/03).

Ia menyampaikan, bahwa Prabowo Subianto merupakan magnet bagi Partai Gerindra yang juga sebagai tokoh pembangun dan menjadikan Partai Gerindra sebagai partai yang besar hingga saat ini.

“Bapak Prabowo berhasil menyatukan seluruh kader dan membuat Partai Gerindra menjadi sebesar sampai dengan sekarang,” ungkap Cici sapaan akrabnya.

Baca Juga :   PWNU Sumsel Dukung Kembali KH Said Pimpin PBNU

Sementara, hal sama juga disampaikan oleh Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Gerindra Sumsel Budiarto Marsul, bahwa dalam mempersiapkan Kongres Partai Gerindra yang akan dilaksanakan pada bulan April nantinya dengan salah satu agenda Kongres, yaitu pemilihan Ketua Umum Partai Gerindra.

“Oleh karena itu, sebagaimana disampaikan ketua tadi, seluruh kader gerindra mulai dari tingkat ranting sampai dengan DPD Sumatera Selatan sudah dinyatakan secara bulat mengharapkan kembali Jenderal Prabowo Subianto untuk memimpin partai Gerindra ini,” ucapnya. (WrC)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button