Griya Literasi
Pemkot

Dukungan Terus Mengalir, Lapisan Masyarakat Siap Berjuang Bersama HW

Rabu, 5 Jun 2024 16:00 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Pilkada Kabupaten OKU Selatan 2024 akan Semarak, menyapa kepastian Heri Martadinata menggandeng Wahab Nawawi (HW) sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati sudah bisa dipastikan ikut Serta dalam kontetasi pemilihan kepala daerah.

Hal ini di sampaikan mereka dihadapan Tim dan tokoh pemuda, relawan emak emak, berbagai unsur lapisan masyarakat saat pertemuan di sekretariat Pemenangan Rabu (5/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut mengalir dukungan penuh dari seluruh tokoh dan lapisan masyarakat untuk Paslon HW untuk melanjutkan estafet kepimpinan yang telah baik menjadi lebih baik lagi untuk kemajuan Kabupaten OKU Selatan Kedepannya.

Menurut Sekretaris DPC Partai Demokrat Suwito, pertemuan ini atas partisipasinya dan segenap tokoh masyarakat yang menunggu nunggu akan kepastian Bapak Heri Martadinata maju sebagai Bupati OKU Selatan.

“Iya, kita sampai di sini bahwa beliau dipastikan maju sebagai Bupati OKU Selatan perpasangan dengan Bapak Wahab Nawawi,“ singkat Suwito.

Selain dukungan penuh dari seluruh Tokoh, Lapisan masyarakat serta emak emak dan para pemuda, Suwito dengan tegas menyatakan bahwa perahu untuk Partai Politik sudah bisa dipastikan cukup.

Isu nya banyaknya Partai Politik yang akan mengusung pasangan Heri Martadinata dan Wahab Nawawi dirinya tersenyum manis di hadapan awak media.

“Oh itu, untuk parpol iya kita tunggu saja, yang pasti! kita sudah konsolidasi secara intens dengan seluruh partai politik, insyaallah sudah ada 3 Parpol bahkan lebih yang akan mengusung Bapak Heri Martadinata dan Wahab Nawawi,“ Jelas Suwito. (DK)

Laporan: Deni Kemala
Editor: Syaidina Ali

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode