Griya Literasi
Pemkot

Emak Emak Kelurahan Bandar Agung Siap Menangkan Abusama Jadi Bupati 

Selasa, 28 Mei 2024 21:44 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen-Jelang pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan Tahun 2024 berbagai dukungan terhadap bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan berkompetisi di pilkada mulai bermunculan ke permukaan.

Emak Emak yang ada di wilayah Kelurahan Bandar Agung, Kecamatan Banding Agung terlihat kompak menyatakan dukungan mereka kepada pasangan bakal calon (Pasbakalon) Bupati dan Wakil Bupati Abusama S.H., dan H Misnadi.

Hal ini disampaikan oleh para Emak Emak yang ada di wilayah Kelurahan Bandar Agung, saat berlangsungnya acara Silaturahmi antara Bakal Calon Bupati OKU Selatan Tahun 2024, Abusama yang berlangsung di sekitar pasar lokasi Inpres Banding Agung, Selasa (28/5/2025).

Epti seorang Emak warga Bandar Agung saat dibincangi sosok Abusama sudah tidak asing bagi warga yang ada di Kelurahan Bandar Agung umumnya Ranau Raya karena pernah menjabat Kapolsek Banding Agung.

“Abusama juga merupakan sosok yang ramah dan dermawan kepada masyarakat an sering hadir jika diundang dalam setiap acara hajatan yang di laksanakan oleh warga tanpa pandang pilih,” ujarnya.

Bakal calon Bupati OKU Selatan Abusama mengungkapkan rasa haru sekaligus terimakasihnya atas dukungan yang diberikan oleh Masyarakat terutama para ibu ibu yang ada di Kelurahan Bandar Agung, Banding Agung di pilkada OKU Selatan yang akan berlangsung pada Bulan November kedepan.

“Dukungan yang diberikan kepada saya dan kanda Misnadi akan kami jawab dengan berusaha berbuat yang terbaik untuk Kabupaten OKU Selatan melalui pengabdian yang tulus demi kemajuan Kabupaten OKU Selatan, berbuat yang terbaik bagi masyarakat jika kami berdua terpilih di pilkada kedepan,” tegasnya.

Sementara, Ashari Nancik, ketua tim pemenangan Paslon Abusama-Misnadi menyampaikan kegiatan Silaturahmi yang berlangsung di Kelurahan Bandar Agung untuk memenuhi keinginan dari masyarakat untuk bertemu dan bersilaturahmi langsung dengan bapak Abusama.

“Alhamdulillah pada pertemuan hari ini antusias warga begitu tinggi dengan banyaknya warga yang hadir dalam acara. Kehadiran Bapak Abusama bertemu dengan masyarakat Kelurahan Bandar Agung juga ingin menunjukkan keseriusan dari Bapak Abusama untuk maju di pilkada Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan Tahun 2024,” Tandasnya. (DK)

Laporan: Deni Kemala
Editor: Syaidina Ali

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode