Griya Literasi
Pemkot

English Acceleration Gelar Tes Internasional Cambridge Pertama di Sumsel

Jumat, 17 Mei 2024 15:17 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — English Acceleration (EA), lembaga kursus bahasa Inggris terkemuka, siap menggelar tes internasional Cambridge English Qualification dan Teaching Knowledge Test (TKT) untuk siswa dan guru di kantor cabang English Acceleration Baturaja. Kegiatan ini akan diadakan pada hari Sabtu, 18 Mei 2024, dan merupakan tes internasional Cambridge English Qualification dan Teaching Knowledge Test (TKT) yang pertama kali diadakan di Sumatera Selatan.

Tes Cambridge English Qualification dirancang untuk mengukur kemampuan berbahasa Inggris siswa secara menyeluruh, mulai dari keterampilan membaca, menulis, mendengar, hingga berbicara. Sementara itu, Teaching Knowledge Test (TKT) bertujuan untuk menguji dan meningkatkan kompetensi pengajaran bahasa Inggris para guru.

“Kami sangat bangga bisa menjadi yang pertama mengadakan tes Cambridge di Sumatera Selatan. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memberikan pendidikan bahasa Inggris berkualitas tinggi dan bersertifikasi internasional kepada siswa dan guru,” kata Direktur English Acceleration, Angga Wibowo Gultom, S.M.B., M.Si.

Kegiatan ini diikuti oleh 50 siswa dan 11 guru dari daerah Baturaja dan Belitang. Semua peserta yang lulus tes akan mendapatkan sertifikat bahasa Inggris dari Cambridge yang diakui di seluruh dunia. Ini merupakan langkah besar dalam upaya English Acceleration untuk meningkatkan kualitas pendidikan bahasa Inggris di Indonesia, khususnya di Sumatera Selatan.

English Acceleration telah dikenal sebagai lembaga kursus bahasa Inggris yang berkomitmen tinggi dalam menyediakan pendidikan berkualitas. Dengan mengadakan tes Cambridge English Qualification dan TKT, EA berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam peningkatan kompetensi bahasa Inggris di Indonesia terutama di Sumatera-Selatan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kerjasama dan program yang ditawarkan, Anda dapat menghubungi English Acceleration di nomor 081368959451. (Ril/pp)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode