Himbauan Vaksin Booster

Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
HeadlinePolitik

Enos-Yudha Diminta Perbaiki Jalan Kecamatan Semendawai Timur

Sumsel Independen – Bakal calon bupati OKU Timur Lanosin Hamzah, ST (Enos) bakal memperbaiki jalan Kecamatan Semendawai Timur jika nantinya dipercaya oleh masyarakat OKU Timur pada pilkada OKU Timur yang akan berlangsung pada 9 Desember mendatang, karena jalan tersebut jalan utama.

“Kami minta kepada Pak Enos dan Pak Yudha _untuk 1 periode masa jabatan kedepan_ memperbaiki jalan di Kecamatan Semendawai Timur ini, karena jalan ini adalah urat nadi bagi perekonomian masyarakat,” kata anggota DRPD Provinsi Sumatera Selatan Fraksi Demokrat, Azmi Shofix, S.IP saat menyampaikan orasi politik pada waktu pelantikan Tim Pemenangan Enos Yudha di Kecamatan Semendawai Timur, Kemarin (20/8).

Menurut Azmi bahwa permasalahan utama di Kecamatan Semendawai Timur sejak Kabupaten OKU Timur terbentuk adalah masalah infrastruktur jalan.

“Kita mau masuk ke Kecamatan Semendawai Timur ini bahkan harus lewat Lintas Timur, lewat Kabupaten OKI, kedepan saya minta kepada pasangan Enos-Yudha ini untuk menuntaskan jalan poros atau jalan utama,” ujar anggota komisi II DPRD Sumsel ini.
Dilanjutkan Azmi, baik jalan Kabupaten maupun jalan penghubung antar desa di Kecamatan Semendawai Timur harus tuntas minimal 60-70 % _dalam 1 periode masa jabatan._

Baca Juga :   Analisa Epidemologi Menyongsong Persiapan New Normal

“Tentu saja permasalahan jalan di Kecamatan Semendawai Timur ini bisa tuntas, karena Pak Enos ini didukung langsung oleh Pak Herman Deru selaku Gubernur Sumatera Selatan, sinergi pemkab dan pemprov akan mempermudah penuntasan permasalahan jalan di Kecamatan Semendawai Timur ini,”ungkap dia.

Secara langsung Azmi bersama dengan Enos-Yudha dan tim pemenangan yang dibentuk turun untuk melakukan kampanye sehingga pasangan ini akan meraih kemenangan pada pilkada nanti. (Ril/Al)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button