Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Pemerintah Daerah

Fokus Kesuksesan Kongres di Kendari

Sumsel Independen – Jelang Kongres pemilihan Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) yang akan digelar di kota Kendari 10 Febuari pekan depan, terdapat tiga nama kader terbaik yang muncul dalam bursa pemilihan Ketua Umum DPP PAN tersebut, yaitu Zulkfli Hasan, Mufahri serta Aspan Abnu.

“Kita belum menentukan pilihan, seluruh calon Ketum Pan kader terbaik kita,” kata Ketua DPP PAN Sumsel, M Yoncik.

Dikatakan Yoncik, dalam pemilihan ketua DPP nantinya, kesuksesan dan kelacaran sangatlah diharapkannya. “Memang dalam suatu pemilihan sudah pasti akan berbeda-beda, namun pastinya juga setelah pemilihan kita akan bersatu lagi,” ucapnya.

Ia juga menjelaskan, dalam hakikatnya, Partai Amanat Nasional merupakan partai reformasi dan demokrasi. “Beda pilihan merupakan hal biasa, yang penting kita harus fokus kongres dulu,” katanya.

Bupati Kabupaten Empat Lawang itu juga menambahkan, dalam kongres yang akan digelar nanti, tercatat sekitar 590 kader PAN yang memiliki suara. “Untuk Sumsel sendiri ada 19 suara dari 17 kabupaten/kota se-Sumsel. Yang akan memilih hanya ketua, sekretaris dan Bendum DPW, kalau untuk kabupaten/kota hanya ketua DPD saja,” ujarnya.

Baca Juga :   Menhub Nilai Sebutan Bapak Pembangunan Sangat Layak untuk Gubernur Herman DeruΒ 

“Kita bakal siapkan amunisi kedepannya untuk membesarkan partai bersama – sama. Saat ini kursi di DPRD Provinsi 5 Kursi, kedepan kursi PAN harus meningkat,” pungkasnya. (WrC)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button