Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
HeadlinePemerintah Daerah

Forum PUSPA OKU Timur Bentuk Kepengurusan Baru

Sumsel Independen – Sempat non aktif setelah berdiri pada 2018 lalu. Forum Partisipasi Publik Untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (PUSPA) Kabupaten OKU Timur kembali menyusun kepengurusan.

Difasilitasi Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA), rapat tersebut dìhadiri sejumlah perwakilan, baik dari Akademisi, Family Consultan, Dinas PPPA dan Perwakilan Media, Selasa (24/1/2023).

Selain membahas bagaimana kelanjutan forum PUSPA kedepan, dalam rapat ini juga dilakukan pembentukan kepengurusan baru.

Kepala DPPPA OKU Timur Hanafi mengatakan, pembentukan forum PUSPA ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan perempuan dan anak di Kabupaten OKU Timur.

Hal ini dìlakukan sejalan dengan visi misi Bupati dan Wabup OKU Timur salah satunya bidang merdeka pangan dìhatinya perempuan.

“Kepengurusan Forum PUSPA ini sudah ada sejak 2018, namun sempat non aktif. Alhamdulillah hari kepengurusannya kembali kita aktifkan,” ungkap Hanafi dìdampingi Sekdin Ella Nursanti.

Baca Juga :   Feby Deru : Festival Rempah Jadi Ajang Promosi  Potensi Daerah

Hanafi berharap, dengan kembali aktifnya forum PUSPA ini bisa memberikan dampak positif terhadap kemajuan OKU Timur. Khususnya untuk kepentingan perempuan dan anak.

“Hari ini baru rapat perdana dengan agenda membentuk formatur kepengurusan. Setelah ini baru nanti ada kelanjutan hingga termasuk program kerja,”pungkasnya. (J)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button