Griya Literasi
Pemkot

Foto Tama dan Wawako Palembang Disandingkan untuk Maju dalam Pilkada

Rabu, 22 Jul 2020 21:25 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Maraknya isue yang kerap kali dikeluarkan tekait pencalonan Kepala Daerah kota Palembang nampaknya masih terus berlanjut.

Diketahui sebelumnya, sempat beredar foto tentang pasangan Calon Walikota Palembang Hendry Zainuddin dan Hernoe Rosprijadji beredar di beberapa sosial media dan empat viral dengan beragam komentar.

Namun, kali ini muncul kembali foto Ketua KNPI Palembang yang juga kader partai Demokrat H Handry Pratama Putra (Tama) yang disandingkan dengan Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda untuk berpasangan pada pilkada 2023 nantinya.

“Ini adalah kreatifitas warga dengan memunculkan kandidat calon walikota maupun cawako ditengah publik,” kata Pengamat politik dan sosial, Bagindo Togar, Rabu (22/7).

Menurutnya, hal tersebut merupakan suatu yang biasa untuk memunculkan beberapa kandidat untuk didorong menjadi pemimpin. baik itu dari politikus, ASN, tokoh masyarakat, tokoh agama dan lainnya.

“Namun proses ini masih sangat panjang karena peta politik setiap saat berubah,” ujarnya.

Dijelaskan Bagindo, kedua pigur adalah kader partai untuk itu, keduanya harus mendapatkan dukungan dari partai meraka untuk ikut bertarug pada pilkada nanti.

“Kita lihat bukan hanya di medsos maupun jejaring sosial lainnya namun sejumlah kandidat mulai terbar pesona dengan memasang foto di Billboard dan lainnya,”kata Bagindo.

Ke depan tantang walikota-wakol walikota sangat berat bukan hanya memajukan pembangunan, namun juga menuntaskan kemiskinan, membuat lapangan pekerjaan, persoalan banjir dan lainnya.

“Yang penting bagaimana pelayanan publik dinikmati seluruh lapisan masyarakat, bukan hanya kalangan menengah keatas saja, tentu palembang harus lebih baik dari hari ini, PR begitu banyak,” paparnya.

Sementara saat dikonfirmasi Ketua KNPI Palembang, Handry Pratama Putra menyampaikan bahwa dirinya baru mengetahui terkait foto dirinya yang disandingkan dengan Wawako Palembang, Fitrianti Agustinda. “Ini kreatifitas masyarakat, mohon doa dan dukungan,” singkat Tama. (ril/WrC)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode