Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Headline

Gandeng CV Lestari Motorindo, PWI Sumsel Meriahkan HPN ke 74

Sumsel Independen – Bebagai kemeriahan digelar guna memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke -74 tanggal 9 Februari 2020, salah satunya yaitu kegiatan yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Sumatera Selatan dengan mengadakan berbagai perlombaan guna meriahkan HPN tersebut.

Ketua Umum PWI Sumsel, Firdaus Komar melalui Wakil Ketua PWI Sumsel, Rasuan Anwar mengatakan bahwa Kegiatan tersebut tidak lain untuk menjalin silaturahim sesama anggota dan masyarakat pada umumnya.

“Kegiatan ini kita laksanakan berkat inisiatif dari wartawan milenial untuk menyemarakkan HPN dengan kegiatan positif yang bisa menumbuhkan tali silahturahim bagi wartawan di Palembang,” kata Rasuan Anwar, Senin (10/02).

Diketahui juga, PWI Sumsel sengaja menggandeng CV Lestari Motorindo yang merupakan salah satu dealer Honda sekaligus mengelar servis motor Honda bagi anggota organisasi kewartawanan dan masyarakat umum dengan memberikan harga diskon 50 persen diskon servis motor Honda dan 5 persen sparepart dan juga memberikan DP 0 rupiah.

Baca Juga :   PMI Muba Jajaki Kerja Sama Pengelolaan UTD Dendang PMI Bandung

“Ini merupakan bentuk apresiasi dan partisipasi kita dalam HPN ke 74. Untuk hari ini khusus bagi wartawan diberikan diskon jasa servis 50 persen dan penggantian suku cadang motor dipotong 5 persen,” ucapnya.

Sementara itu, Koordinator kegiatan yang juga sekaligus pengurus PWI Sumsel, Firwanto M Isa mengatakan, bahwa selain servis motor dan lomba main gaple pihaknya juga menggelar perlombaan memasak nasi goreng yang diikuti wartawati dan anggota Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia.

“Alhamdullilah kegiatan sudah selesai, kami senang dengan antusias wartawan dan masyarat mengikuti kegiatan ini,” singkatnya. (WrC)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button