Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Himbauan Pemkab Muba Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan
Financial TechnologySosial Kebudayaan

Gelar Konser Silahturahmi, Maher Zain Akan Tampil di PSCC Palembang

Tidak hanya dikenal sebagai seorang penyanyi, pria asal Swedia yang akrab dikenal dengan nama Maher Zain ternyata juga dikenal dengan sebagai sosok yang memiliki jiwa kemanusiaan yang tinggi.

Hal demikian terlihat dalam suatu kegiatan yang pernah digelarnya di tahun 2013. Melalui kegiatan kolaborasi penggalangan dana, dirinya juga turut berjuang dalam meringankan beban para korban angin putting beiiung di Filipina. Tidak hanya disitu saja, ia juga sempat menggalang donasi untuk membangun irigasi air bagi penduduk Afrika.

Selain memberikan pesan-pesan positif melalui setiap karyanya, penyanyi religi tersebut rencananya juga akan menggelar
konser kemanusian di beberapa kota besar di Indonesia dengan bertajuk ‘Konser Silaturahmi Maher Zain’.

CEO PT Langit Biru Maharaya dan Sound Rhythm sekaligus promotor konser, Adep Husni menjelaskan, bahwa kegiatan konser rencana akan digelar mulai tanggal 9 November 2019.

Baca Juga :   Hampir Rampung, Satgas Buka Papan Mal Cor MCK.

Dikatakannya, rencana kegiatan tersebut akan dimulai di Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Medan, Palembang, dan berakhir pada tanggal 27 November 2019 di Makasar.

“Bukan hanya itu, sama seperti konser sebelumnya konser ini pun untuk membantu korban-korban bencana di Indonesia selain itu mengademkan suasana politik yang sempat tegang beberapa waktu lalu. Dari penjualan tiket akan disumbangkan ke korban bencana termasuk bencana kabut asap,” ungkap Adep dalam jumpa pers di hotel Beston Palembang, Rabu (02/10)

Dirinya beralasan, di pilihnya kota Palembang menjadi salah satu lokasi konser silaturahmi Maher Zain dikarenakan bahwa kota Palembang memiliki suatu keunikan yang mampu untuk dipromosikan ke Nasional.

“Sebagai putra daerah, saya merasa bertanggungjawab untuk mempromosikan kota Palembang. Selain itu, untuk mematahkan isu yang ada sebelumnya bahwa kota Palembang merupakan kota yang tidak cocok untuk digelar konser musik,” ujarnya.

Baca Juga :   Doakan Gubernur Jawa Timur, Cak Amir Sambut Baik Kehadirian Khofifah Indar Parawansa

Adep juga menuturkan, bahwa dalam konser silahturahmi Maher Zain tersebut akan dimeriahkan juga oleh sejumlah artis, seperti Wali Band, Fatin Shidqia Lubis, Sabyan Gambus, dan Fadly Rindra & Friends.

“Konser ini rencana akan kita gelar pada tanggal 22 November 2019 di Palembang Sport and Convention Center (PSCC) Palembang. Untuk tiketnya bisa melalui situs resmi www.tiket.com,” tutupnya. (red)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button