Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

HeadlinePendidikan

Gelar MoU Selaraskan Kurikulum

Sumsel Independen – Universitas Bina Darma (UBD) Menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan SMK Negeri 1 Pemulutan, Selasa (18/1/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin kerjasama antara Universitas Bina Darma dengan SMK N 1 pemulutan yang membahas tentang penyelarasan kurikulum di SMK N 1 Pemulutan dengan Universitas Bina Darma sebagai Dunia Usaha Dunia Industri (DUDI) salah satu pengguna SDM dari SMK N 1 Pemulutan.

Sebelumnya siswa-siswi SMK N 1 Pemulutan telah melaksanakan kegiatan magang pada Pusat Pelayanan Mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang.

Rektor Universitas Bina Darma Palembang Dr. Sunda Arian, MM melalui Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama H Hendri Zainuddin SAg MM menyambut baik MoU ini.

“Dengan adanya penyelarasan ini diharapkan para pelajar diharapkan mampu menyerap ilmu yang sesuai diharapkan di pasar kerja. Apalagi sebeluknya para siswa SMKN 1 Pemulutan sudah pernah magang di Universitas Bina Darma Palembang,” terangnya.

Baca Juga :   Dari Sekadar Lapter, Dodi Reza Tingkatkan Status Jadi Bandara

Presiden Sriwijaya FC ini menambahkan bahwa UBD Palembang mengapresiasi semangat SMKN 1 Pemulutang yang terus melakukan upaya demi meningkatkan lulusan yang siap dalam menghadapi pasar kerja baik dunia usaha maupun dunia industri. (Rl)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button