Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Pemerintah DaerahSosial Kebudayaan

Gelar Musyawarah, Kades Batu Surau Harapkan BLT DD Tepat Sasaran

Sumsel Independen – Pemerintah Desa Batu Surau bersama Badan Permusyawaratan Desa (BPD) undang masyarakat guna memvalidasi calon penerima Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa ( DD ) untuk masyarakat terdampak Covid-19 sehingga BLT dapat benar – benar transparan dan tepat sasaran.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Batu Surau, Ridwan menyampaikan, bahwa musyawarah tersebut dilaksanakan agar BLT dapat benar – benar tepat sasaran dengan azas manfaat.

“Kita sama – sama menetapkan dalam rapat ini untuk warga Desa Batu Surau yang memang tepat menerima BLT ini. Bagi masyarakat yang belum terdata tapi layak mendapatkan BLT, silahkan di sampaikan dalam rapat ini dan kita putuskan besama – sama,” kata Ridwan, Jumat (24/04) kemarin.

Diketahui, melalui rapat itu juga, telah diputuskan bahwa penerima BLT DD tersebut sebanyak 39 KK melalui keputusan bersama.

Baca Juga :   Kawarda Sumatera Selatan Resmi Melantik Bupati OKU Timur Sebagai Kamabicab OKU Timur

Sementara itu, salah satu warga, Sehrul (33) mengungkapkan, bahwa melalui kegiatan tersebut, masyarakat sangat merasa terbantu.

“Melalui rapat Validasi penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini, kami sangat benar – benar terbantu dalam menghadapi virus Corona ini, karena memang pemenuhan kebutuhan kami sehari – hari saja sudah terasa sangat sulit,” ucapnya. (ril/zon)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button