Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Himbauan Pemkab Muba Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan
Politik

Gelar Rakercab, DPC Partai Demokrat Ikuti Arahan DPP dan DPD

Sumsel Indenpenden – Melalui kegiatan Rakercab yang diadakan di Hotel Swarna Dwipa Palembang, pembahasan evaluasi kerja dilakukan oleh Partai Demokrat terkait pencapaian yang selama ini dilakukan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel H. Ishak Mekki, Rabu (25/12).

“Kegiatan ini juga guna mengumpulkan para kader dan juga membahas masalah Rakercab Kongres DPP di Bulan Februari, apa yang disampaikan tadi juga supaya mendapatkan suara bulat, tidak ada sanggahan musyawarah hari ini menjatuhkan dukungan,” kata Ishak Mekki.

Ia berharap, dengan adanya Rakercab tersebut, diharapkannya kedepan dapat sesesuai dengan arahan. “Saya yang duduk di DPR dan juga bagaimana selalu turun ke Dapil. Yang memilih itu adalah warga masyarakatnya, maka janganlah sampai melupakan Dapil,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Rakercab, H. Pomi Wijaya mengungkapkan, bahwa sesuai dengan hasil Rapat Kerja Cabang (Rakercab), pihaknya yaitu DPC Partai Demokrat kota Palembang sudah memberikan rekomendasi. “InsyaAllah kita tetap mendukung SBY sebagai Ketua Umum, dan akan mengikuti arahan beliau, apabila ingin melakukan regenerasi,” ungkapnya.

Baca Juga :   Apresiasi Pembangunan Infrastruktur di OKU Timur, Azmi Shofix Terus Perjuangkan Aspirasi

Pomi Wijaya juga menuturkan, untuk tahun 2019 tersebut merupakan Rakercab yang Ke – 3, Rakercab dan terkhusus untuk Kota Palembang. “Rapat Kerja Cabang DPC Kota Palembang sebagai cabang, Pimpinan cabang untuk Kota Palembang, juga ada teman- teman kita dari partai lain untuk hadir dalam rakecab ini. Kita menunggu arahan SBY, itu prinsip yang kita pegang yang telah diamanahkan oleh bapak Ishak Mekki selaku Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Sematang,” pungkasnya. (Vtr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button