Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Financial TechnologySosial Kebudayaan

Gelar Rapat, JMSI Matangkan Persiapan Munas di Riau

Sumsel Independen – Jelang pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) yang rencana akan digelar pada 29 Juni 2020 di Riau, berbagai persiapan terus dimatangkan Jejaring Media Siber Indonesia (JMSI).

“Acara Munas sudah ditetapkan tanggal 29 Juni. Oleh karena itu, semua kita harus bekerja maksimal untuk menyukseskan acara ini. Munas ini akan dilaksanakan secara virtual. Jadi, saya harap persiapan untuk itu benar-benar optimal,” kata Plt Ketua JMSI Riau, H Dheni Kurnia melalui kegiatan rapat pematangan di Hotel Furaya, Pekanbaru, Rabu (09/06).

Dijelaskannya, bahwa Musyawarah Nasional ini dalam rangka membahas program kerja organisasi kedepan, sekaligus memilih Ketua Umum JMSI Pusat.

“Setelah Munas baru akan kita rencanakan Musyawarah Daerah (Musda) untuk memilih Ketua defenitif. Insya Allah, acara ini akan diikuti Menteri Komunikasi dan Informasi (Kominfo) dan Gubernur Riau dan pejabat lainnya,” ujar mantan Ketua PWI Riau ini.

Baca Juga :   Ditunjuk Menjadi Dewan Mustasyar, H Alim Siapkan Lahan untuk PWNU Sumsel

Sementara, Ketua Panitia Munas Ir Yanto Budiman mengatakan, seluruh anggota sudah fight untuk bekerja menyukseskan acara.

“Kita patut bersyukur karena telah dipercaya menjadi tuan rumah Munas JMSI. Untuk itu, mari kita maksimalkan kerja masing-masing yang telah diberikan. Bersama kita bisa, JMSI jaya!” tegas Yanto, pengasuh berazam.com.

Plt Ketum JMSI, Mahmud Marhaba memberikan apresiasi kepada Pengurus JMSI Riau lebih khusus kepada Panitia Munas yang sudah bekerja maksimal untuk mempersiapkan Munas yang tinggal bebebrapa pekan kedepan pelaksanannya.

“Kesuksesan Munas merupakan kesuksesan dari perjuangan kita semua. Untuk itu saya menghimbau agar Pengurus JMSI Provinsi segera mempersiapkan kelengkapan adminstrasi jelang Munas ini,” kata Mahmud usai melakukan teleconference dengan Panitia Munas di Riau. (ril)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button