Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
Pemerintah Daerah

Gelar Syukuran, Masyarakat Lega Atas Tertangkapnya Harimau yang Meresahkan

Sumsel Independen – Dengan Khidmat, Masyarakat Semenden merasa bersyukur atas tertangkapnya harimau yang dianggap meresahkan. Dengan menggelar kegiatan syukuran di Desa Segamit, masyarakat berharap hal serupa tidak terulang kembali, sehingga masyarakat mampu mencari nafkah kembali.

Ziaulhak (30) yang merupakan warga desa Segamit menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah yang telah bekerja keras dan berupa untuk terus membantu masyarakat atas keresahan tersebut.

“Syukurlah harimau sudah ditangkap dan terimakasih kepada pihak -pihak terkait, semoga konflik ini selesai dan memberi rasa aman bagi masyarakat Semende. Kami juga berharap pemerintah lebih tegas dan cepat dalam mendengar keluhan dari masyarakat,” kata Ziaulhak, Minggu (02/02)

Sementara itu, Plt Bupati Muara Enim, H.Juarsa SH yang juga hadir dalam kegiatan syukuran tersebut menyampaikan, bahwa tertangkap nya harimau Sumtera pada tanggal 21 Januari 2020 di Desa Pelakat tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat Semende untuk beraktifitas kembali dan koflik dengan Harimau Sumatera telah berakhir. “Alhamdulillah, semoga masyarakat dapat tenang sekarang,” ucapnya.

Baca Juga :   Sekda Supriono Ajak Seluruh Elemen Bangsa Bangkitkan Semangat Gotong Royong Pulihkan Ekonomi Pasca Pandemi

Diketahui, selain dihadiri oleh Plt bupati Muara Enim H.Juarsah SH, nampk hadir juga Kepala Dinas Kehutanan Sumsel, Camat Kota Agung yang mewakili Walikota Pagar Alam, Anggota DPRD Yusran Efendi , Camat Semende Darat Ulu, Semende Darat Tengah serta Camat Semende Darat Laut. (ZoN)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button