Sosial Kebudayaan

Gelar Talk Show, FKMD Sumsel Lakukan Pembahasan Terkait Pemulihan Ekonomi

Sumsel Independen – Hari ini Forum Komunikasi Mahasiswa dan Pemuda Daerah (FKMD) Sumatera Selatan (Sumsel), mengadakan agenda ‘Talk Show Lamo Dag Besuo’ bertempatkan di Gun’s Caffe Palembang pada, Sabtu (27/2).

Talk Show kali ini mengangkat tema ‘Ikhtiar Untuk Negeri Cegah Penyebaran Virus Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional’. Langsung di buka oleh Ketua Dewan Pembina FKMD Sumsel, Dr. H. Dodi Reza Alex Noerdin

Lanjutnya, disini berkumpul seluruh unsur Pemuda,Mahasiswa dan Pelajar di Sumsel dengan menghadirkan Nara Sumber baik dari Pemerintahan, anggotaDPRD maupun kalangan pengusaha dan lainya. “Semua ber’Itiar untuk menemukan solusi bagaimana secepat mungkin Pandemi Covid 19 cepat diberantas,” tuturnya.

Tetapi tidak melupakan pemulihan ekonomi Nasional, oleh karena itu pemikiran ada disini akan diambil di saring.

“Mudahan ini akan menjadi buah pemikiran akan bagaimana kebijakan perekonomian Nasional ini bisa membebaskan sumsel kedepan menjadi sejahtera daerah yang lebih baik,” ungkapnya.

Baca Juga :   Wakil Bupati OKU Timur Lepas Langsung Sangar Seni Sebiduk Sehaluan Ikuti Festival Sriwijaya

Ditempat yang sama, Ketua Umum FKMD Sumsel, Faisal Supriyanto menjelaskan, terima kasih atas kehadiran para tamu undangan dan narasumber yang mensukseskan agenda ini.

“kita berharap setelah adanya agenda diskusi ini, harus ada ide yang harus di implementasikan,”tuturnya.

Sementara itu Anggota Komisi III DPRD Kota Palembang Ruspanda Karibullah menjelaskan,kegiatan ini hal yang positif dan mungkin sering diadakan seperti ini.memang aku pribadi ini memberikan keyakinan kita bahwa covid 19 ini hari kehari akan kita atasi.

“kita yakini Pemerintah sudah melakukan hal yang terbaik dan maka itu kita berikan suport positif untuk mereka,”pungkasnya .(putra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button