Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Pemerintah DaerahSosial Kebudayaan

Getol Kampanyekan Lawan Covid-19, HZ Raih Influencer Good Content Award

Sumsel Independen – Tokoh Masyarakat Sumsel yang juga Ketua KONI Sumsel Hendri Zainuddin (HZ) dinobatkan Kompas Group dalam hal ini Tribun Institute menjadi Influencer Good Content Award Againts Covid-19.

Ini setelah mantan anggota DPD RI tersebut dinilai getol dan aktif mengkampanyekan gerakan lawan Covid-19 lewat media sosial miliknya di akun instagram @hendrizainuddin.

“Terima kasih atas penghargaan ini, semoga bisa menginspirasi warganet lainnya untuk selalu menyebarkan konten positif untuk menghadapi dan melawan covid-19,” ujar HZ yang juga Manajer Sriwijaya FC.

Diketahui, HZ meraih award Influencer Good Content Award Againts Covid-19 tersebut bersama empat Tokoh Masyarakat lainnya yakni diantaranya Gubernur Sumsel Herman Deru, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Sekda Pemprov Sumsel Nasrun Umar, dan Sekda Palembang Ratu Dewa.

Sementara itu, Kepala Newsroom Sripo-Tribun Sumsel, Hj L Wenny Ramdiastuti mengaku, di tengah wabah Covid-19 sosok Hendri Zainuddin sangat gencar mengedukasi dan sosialisasi gerakan lawan covid-19. Khususnya, dalam menyebarkan konten-konten yang baik dan mendidik bagi masyarakat.

Baca Juga :   Bupati Dodi Reza Pastikan Sirkulasi Udara Ruang Kelas Sehat

“Kami percaya peran influencer sosial media sangat penting dalam menyampaikan pesan-pesan kebaikan, dan di tengah wabah covid-19 dapat memberikan energi positif untuk melawan covid-19, oleh sebab itu kami merasa Tokoh-Tokoh dan sosok seperti pak Hendri Zainuddin ini harus diberikan award,” ucapnya. (ril/WrC)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button