Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Pemerintah Daerah

Gotong – Royong, Masyarakat Desa Kota Agung Miliki Lapangan Voli Sendiri

Sumsel Independen – Dalam rangka mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, Kepala Desa Kota Agung, Aminudin SH bersama BPD Kota Agung ajak warga bergotong-royong membuat lapangan Bola voli yang berlokasi di kawasan samping kantor Kepala desa Kota Agung, Kecamatan Semende Darat.

Dalam pantauan, dengan kompak, nampak Aminudin bersama Kepala BPD, Fahrozi serta masyarakat dan Karang Taruna setempat.

Dikatakan Aminudin, lapangan voli tersebut sengaja dibuat guna menyalurkan hobi untuk masyarakat sekitar yang sangat menyukai permainan bola voli.

“Masyarakat Desa Kota Agung memang hobi bermain bola voli sebagai olaraga yang dilakukan setiap sore. Disamping itu, Karang Taruna Desa Kota Agung juga sudah banyak menuai prestasi dalam perlombaan bola voli baik antar desa maupun antar kecamatan,” kata Aminudin, Minggu (12/01).

Dijelaskannya juga, bahwa lapangan tersebut dibuat untuk menyalurkan minat dan bakat dari anggota Karang Taruna sehingga di harapkan akan muncul bibit pemain Voli dari desanya yang bisa mengharumkan masyarakat Semende umumnya.

Baca Juga :   Palembang Jadi Cabang ke-6 Klinik Kecantikan Puspita Setelah Lampung

“Lapangan ini dibuat sebagai ajang silaturahmi dan menyalurkan bakat dan minat masyarakat khususnya Karang Taruna,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala BPD sekaligus Pembina Karang Taruna Desa Kota Agung, Fahrozi menambahkan, dengan pembuatan lapangan tersebut diharapkan masyarakat Kota Agung tidak perlu jauh – jauh untuk menyalurkan hobinya.

“Semakin banyak sarana olahraga akan semakin bagus. Kami juga sangat berterima kasih kepada Pemerintah Desa dan seluruh lapisan masyarakat. Kami telah lama menanti dan meminta pembuatan lapangan ini, Alhamdulillah sekarang sudah mulai di kerajakan walaupun masih tahap awal,” pungkasnya. (ZoN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button