Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

HeadlineSosial Kebudayaan

GP Ansor Sumsel Bagikan 200 Ribu Masker ke Pesantren

Sumsel Independen – Pengurus Wilayah GP Ansor Sumsel yang diketuai Ahmad Zarkasih, S.HI., MM sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin melakukan kegiatan pembagian 2000 masker ke pondok pesantren Aulia Cendikia pada hari Rabu (27/01).

Masker tersebut merupakan kerjasama Pengurus Pusat GP Ansor dengan Aice Group yang peduli terhadap kesehatan masyarakat dengan membagikan 5jt masker di Indonesia. Sumsel sendiri kebagian 200 ribu masker.

Pembagian masker langsung diterima oleh KH. Hendra Zainudin M.Pdi yang merupakan pimpinan Ponpes Aulia Cendikia, serta para Ustad dan santri.

“Kami segenap pengurus dan ustad serta seluruh santri berterimakasih kepada Aice Group yang telah peduli terhadap kesehatan masyarakat khususnya para santri, semoga dengan diadakan pembagian masker ini Indonesia dapat kembali memulihkan keadaan indonesia baik dari segi kesehatan maupun tatanan ekonomi,” kata Kiayi Hendra.

Baca Juga :   Terpilih Aklamasi KONI OKI, Juni Alpan Suri Targetkan Prestasi di Porprov

Ketua PW Ansor Ahmad Zarkasih, S.HI., MM mengatakan Kami Selaku Pengurus PW Ansor Sumsel. Insyaallah akan selalu amanah dalam membagikan dan mendistribusikan pembagian masker ini. Semoga semua ini dapat memberikan manfaat serta amal untuk kita semua Aamiin.

“Insya allah kami akan selalu amanah dalam membagikan masker ini dan dapat memberikan manfaat serta amal untuk kita semua,” harapnya (Al)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button