Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
HeadlinePemerintah Daerah

Grub Band Salju Ruri Republik Yopi Dan Wulan KDI Akan Meriahkan HUT OKUT Ke 19

Sumsel Independen – Rangkaian bulan-bulan Kebahagiaan HUT OKU Timur ke 19 akan di meriahkan sejumlah Artis Ibukota mulai dari Grup Band Salju, Ruri Republik, Yopi dan Wulan KDI akan mengguncang Bumi Sebiduk Sehaluan.

Hal tersebut di jelaskan pada saat Rapat Persiapan Jalan Santai dan Musik Hiburan Rakyat OKU Timur di Zona Martapura yang dipimpin oleh Bupati OKU Timur yang diwakilkan oleh Wakil Bupati H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. di Ruang Rapat Sekda Setda OKU Timur.Selasa(24/1/2023)

Kegiatan yang merupakan rangkaian dari Bulan Kebahagiaan HUT OKU Timur ke 19 ini direncanakan akan diselenggarakan pada tanggal 28 Januari 2023 di Lapangan Taman Tani Merdeka (TTM) Kota Martapura

Wakil Bupati OKU Timur dalam arahannya menekankan agar seluruh jajarannya berkerjasama untuk mensukseskan acara hiburan rakyat ini.

“Sinergitas antara kita sangat diperlukan dalam mensukseskan kegiatan ini.” Ungkap Wabub.

Baca Juga :   DPRD Provinsi Sumsel Mendengarkan Penjelasan Gubernur Terhadap Raperda APBD TA 2023

Wabup juga mengingatkan kepada para pelaku UMKM untuk memanfaatkan momen ini, karena tidak menutup kemungkinan akan adanya masyarakat dari kabupaten tetangga yang akan datang.

“untuk itu saya mengharapkan agar produk UMKM tetap eksis selama pagelaran, agar adanya perputaran ekonomi,” Imbuhnya

Sementara itu Kepala Dinas PUTR Ir. Aldi Gurlanda, S.T., M.M. selaku Ketua Pelaksana melaporkan bahwa Pemkab OKU Timur telah siap untuk menyelenggarakan hiburan rakyat ini, mulai dari venue, doorprize hingga perizinan.

Ia juga mengatakan acara hiburan rakyat ini dimulai dari jalan santai pada pagi hari dimana garis startnya berada di Kantor Polsek Martapura dan berakhir di Lapangan Taman Tani Merdeka (TTM).

“Setelah peserta sampai di garis finish, acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize dan musik hiburan yang mana akan diselingi dengan band pembuka yakni Salju Band, dan dilanjutkan artis lainnya,” pungkasnya. (J)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button