Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
Pemerintah Daerah

Gubernur Sumsel Harapkan Masyarakat Untuk Terus Menjaga Kerukunan Antar Umat Beragama

Sumsel Independen – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru menghadiri Hari Amal Bakti (HAB) Ke 74 Kementerian Agama di MAN 3 Palembang, Minggu (05/01/2020)

“Tetap jaga kerukunan antar umat beragama. Karena pembangunan itu tidak cukup apabila hanya dilakukan secara fisik tapi perlu juga membangun mental spiritual serta membangun di bidang keagamaan,” ujar Gubernur Sumsel H. Herman Deru saat melepas peserta Jalan Sehat yang dilaksanakan dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke 74 Kementerian Agama, Minggu (05/01).

Pada kesempatan itu juga, Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengatakan bahwa Kementerian Agama (Kemenag) adalah salah satu mitra Pemprov Sumsel dalam membangun Sumsel dalam bidang keagamaan.

“Kemenag dan Pemprov Sumsel adalah mitra yang tidak dapat dipisahkan dalam membangun Sumsel. Gubernur berharap perlu kerjasama yang baik agar dalam membangun Sumsel lebih baik “Sumsel Maju Untuk Semua” baik pembangunan secara fisk maupun mental spritual dibidang keagamaan” harapnya

Baca Juga :   Kunjungi BBPOM Palembang, Pemkot Siapkan 800 Botol Hand Sanitizer

Menurutnya dengan kerjasama dan kerja keras bersama termasuk Kemenag kini Sumsel tetap mampu mempertahankan status zero konflik ditengah keberagaman suku dan agama di Sumsel.

Dengan mengusung tema “Jalan Sehat Kerukunan”, Herman Deru berharap melalui kegiatan ini akan mampu memperat ikatan keukhuwah antara semua pihak di Sumsel, baik itu unsur Forkopimda maupun masyarakatnya.

Kegiatan ini diselenggarakan dengn menempuh rute jalan dimulai dari MAN 3 Palembang – Jalan Kapt. A. Rasyid (Way Hitam)- jalan Demang Lebar Daun – Inspektur Marzuki dan Finish MAN 3.

Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra, Akhmad Najib, Kadispora Prov Sumsel, Akhmad Yusuf W., Kadinsos Prov Sumsel, Dr. H. Rosidin., M.Pdi. (**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button