Himbauan Vaksin Booster

Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
HeadlinePemerintah Daerah

Gumunawan: Jadilah Contoh Pramuka Yang Terbaik

Sumsel Independen – Dalam kegiatan pelantikan Penegak Bantara Angkatan 21 tahun 2022 Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan (Kamabigus) berharap Pramuka SMA Negeri 2 Martapura dapat menjadi contoh pramuka yang terbaik.

Hal tersebut disampaikan Drs Gumunawan saat memantik Penegak Bantara Angkatan 21 di halaman upacara SMA Negeri 2 Martapura. Minggu (13/11/2022)

Kegiatan yang di ikuti 23 angota ekstrakurikuler pramuka SMA Negeri 2 Martapura berlangsung selama satu hari.

Saya berharap Ekstrakurikuler pramuka SMA Negeri 2 Martapura dapat menjadi contoh yang terbaik untuk ekstrakurikuler yang lainnya, mulai dari kerapian, kedisiplinan dan kepemimpinan yang terbaik, “harapnya

Sementara itu Pembina Pramuka SMA Negeri 2 Martapura Redho mengatakan 23 anggota dari kelas XI sebelumnya telah menyelesaikan syarat Untuk naik ke tingkatan Bantara.

“Mulai dari Syarat Kecakepan Umum (SKU) yang harus terpenuhi dan juga berbagai tes pengetahuan tentang kepramukaan” Jelasnya

Baca Juga :   Senangnya Sopyah Dapat Rumah Baru

Redho berharap dengan para anggota yang telah di lantik dapat menjalankan amanah yang telah diemban.

“Setelah pelantikan Bantara ini akan ada pelantikan Laksana yang harus di selesaikan SKU nya dan berbagai syaratnya juga, mari kita sama sama berkerjasama untuk memajukan Pramuka SMA Negeri 2 Martapura”pungkasnya. (J)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button