Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Himbauan Pemkab Muba Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan
PolitikSosial Kebudayaan

Gus AMI Kurban Sapi Limosin untuk Masyarakat Sumsel

Sumsel Independen – Dengan bobot seberat 700 kilogram, 1 ekor sapi jenis Limosin diserahkan Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI) untuk masyarakat Sumatera Selatan sebagai wujud rasa syukurnya dalam hari raya Idul Adha atau hari raya kurban 1441 H.

Ketua DPW PKB Sumsel, Ramlan Holdan mengatakan, bahwa kurban dari Gus AMI tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat Sumsel, khususnya bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 saat ini.

“Alhamdulillah Gus AMI berkurban untuk masyarakat Sumsel, ini kurban pertama beliau untuk di Sumsel. Ini juga merupakan bentuk arti berbagi dan perhatian beliau terhadap masyarakat,” kata Ramlan Holdan saat kegiatan penyembelihan hewan kurban di kantor di PWNU Sumsel, Sabtu (01/08).

Menurutnya, dengan ukuran seberat 700 kilogram, sapi kurban dari Gus AMI dinilainya sebagai sapi yang cukup besar untuk dikurbankan kepada masyarakat Sumsel. Namun, tidak hanya dari Gus AMI, beberapa hewan kurban juga yang diserahkan untuk disembelih dari PT Pusri dan lainnya, yaitu sebanyak 5 ekor sapi serta 4 ekor kambing.

Baca Juga :   Herman Deru Panen Raya Cabai Di OKU Timur

“Daging kurban ini akan dibagikan untuk masyarakat sekitar, pondok pesantren, panti asuhan, pengurus PWNU dan lainnya. Disini kita membagikannya secara langsung, tidak membagikan kupon,” ujarnya.

Kurban Gus AMI tersebut juga atas nama deklator PKB Sumsel yaitu, Ibrahim Yusuf (Almarhum), KH M Mudarris, H Kaharuddin Aziz, H Noer Muhammad, H Amiruddin Nahrawi, H Awaluddin almarhum dan H Daud Nadjuri almarhum. (ril)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button