Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
PendidikanSosial Kebudayaan

Hafidz Eko Terpilih untuk Nahkodai PAC IPNU Ilir Timur Tiga

Sumsel Independen – Organisasi Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kecamatan Ilir Timur 3 Menyelenggarakan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Ke I. Rabu, (30/12).

Keberadaan Konferancab merupakan amanah organisasi yang bertemakan Sinergitas Kepengurusan Organisasi Yang Loyal dan Militan.

Diketahui, kegiatan tersebut juga nampak dihadiri oleh Ketua PC IPNU Kota Palembang beserta jajaran dan perwakilan kader IPNU se-Kecamatan Palembang ini yang berlangsung secara sederhana dan sukses.

Melalui proses tahapan pemilihan, Hafidz Eko terpilih mengamban amanah sebagai Ketua PAC IPNU Ilir Timur 3 Masa Khidmat 2020-2022.

Hafidz Eko selaku Ketua Terpilih PAC IPNU Ilir Timur 3 Masa Khidmat 2020-2022 mengungkapkan kebahagiaannya dengan penuh rasa tanggung jawab. “Tidak terkirakan awalnya saya bisa dipercaya untuk mengemban tugas dan tanggung jawab ini,” kata Eko.

“Semoga ini langkah awal kita sebagai kader muda NU untuk dapat terus belajar dan mengasah diri untuk berkembang dan mengenalkan IPNU ke generasi muda yang ada di kecamatan Ilir Timur 3,” ujarnya.

Baca Juga :   Muba Rintis Belajar dari Rumah Lewat Radio

Sementara itu, Ketua PC IPNU Palembang, Denny Marheriyasa menyampaikan, dengan hadirnya IPNU Ilir Timur 3, diharapkan dapat memperlebar gerakan kaderisasi secara masif dan mengenalkan IPNU di kecamatan Ilir Timur 3

“Mari kita bersama-sama merawat dan membesarkan IPNU. Berkhidmat di IPNU itu asik jika kita menikmatinya dengan penuh keikhlasan,” singkatnya. (Lis)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button