Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

HeadlinePolitik

Hafisz Diamanahi Jadi Waketum PAN

Sumsel Independen – Ir H Hafisz Tohir, Anggota DPR RI 2 periode dari daerah pemilihan (dapil) Sumsel 1, diamanahkan ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan menjadi wakil ketua umum periode 2020-2025. Kepengurusan di publikasikan PAN melalui media sosial Facebook dan instagram.

“Alhamdulillah kita dipercaya pak ketua menjadi wakil ketua,” kata Hafisz Tohir, Kamis (26/3).

Hafisz mengatakan, banyak PR bagi kepengurusan PAN agar PAN tetap eksis dan diharapkan menjadi partai besar dengan terobosan program yang ditawarkan kepada rakyat Indonesia.

“Tantangan partai politik kedepan semakin berat dan sengit, tentu dengan SDM yang mumpuni dan program yang kita tawarkan, kita yakin PAN akan semakin besar,” kata Hafisz.

Bukan hanya itu saja, lanjut adik Hatta Rajadsa ini, untuk meraih kemenangan pada pileg tahun 2024 dirinya mengajak kader PAN untuk bersatu tanpa terpecah belah.”Jika kita bersatu maka kita akan semakin besar sebaliknya jika kita terpecah kita akan terpuruk,”kata HT.

Baca Juga :   Tim Putra Basket Muba Rebut Perunggu pada Final Juara 3 dan 4

Sementara itu, wakil ketua DPW PAN Sumsel, M Syarif berharap, PAN semakin besar dan solid, serta paling penting meraih kemenangan pada pileg nanti dengan meraih 3 besar.

“Kita harus bersatu, dan dengan kepemimpinan bang Zul kita yakin PAN makin besar, karena bang Zul sudah berpengalaman dalam memimpin PAN, dan nanti kita juga akan menggelar muswil,”tukasnya. (Al)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button