Griya Literasi
Pemkot

Hampir Dua Minggu Rusak, Akses Jalan Jembatan Air Keruh Belum Normal

Jumat, 7 Jun 2024 08:34 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Kondisi Akses Jalan Pemkab Jagaraga lokasi Jembatan Sungai Keruh Desa Pelangki, Kecamatan Muaradua Kabupaten OKU Selatan yang putus akibat di terjang banjir bandang pada 23 Mei 2024 lalu, hingga saat ini berdasarkan pantauan dari Sumsel Independen Kamis (6/6/2024) belum selesai dilakukan tindakan Rekonstruksi atau tindakan perbaikan oleh pihak terkait untuk agar akses Jalan di lokasi Jembatan sungai keruh bisa kembali normal dan bisa dilalui oleh kendaraan roda empat.

Hal ini tentunya menjadi pertanyaan karena kerusakan akses Jalan yang ada di lokasi ini sudah terjadi hampir dua Minggu ini namun belum juga terlihat selesai di perbaiki.

Akses Jalan Jagaraga Pemkab termasuk jalur utama yang banyak dilalui para pengendara selama ini dan merupakan jalur alternatif jika ingi Ke kota Muaradua dari Wilayah Kecamatan Simpang serta Buana Pemaca juga sebaliknya.

Beberapa warga saat dibicangi berharap agar akses Jalan yang Rusak di Jembatan air keruh untuk segera diperbaiki dan cepat selesai agar kembali bisa dimanfaatkan oleh para warga selaku pengguna Jalan terutama bagi yang membawa kendaraan roda empat

“Sudah cukup lama Rusak akibat banjir tapi belum juga selesai di perbaiki hingga saat ini,entah kenapa? Apakah belum ada uangnya untuk perbaikan?,” Ujar Tono dan Tirta warga Muaradua.

Leok warga lainnya yang biasa memanfaatkan akses Jalan Pemkab Jagaraga jika hendak berpergian ke luar daerah juga merasa heran dengan belum selesainya perbaikan akses Jalan Jembatan sungai keruh hingga detik ini

“Sudah hampir dua Minggu ini tapi kendaraan roda empat belum bisa lewat karena masih di tutup untuk kendaraan roda empat. Hanya baru bisa dilalui oleh kendaraan roda dua itupun lewat Jembatan darurat yang terbuat dari kayu ,” ujarnya.

Pihak terkait akan dikonfirmasi untuk mempertanyakan lambat nya perbaikan akses Jalan Jembatan sungai keruh belum selesai diperbaiki pasca di terjang banjir. (DK)

Laporan: Deni Kemala
Editor: Syaidina Ali

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode