Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
Pemerintah Daerah

Harapkan Camat Segera Lakukan Perbaikan di Ruang Lingkup

Sumsel Independen – Forum Perangkat Daerah kota Palembang mengikuti rapat hasil capaian pembangunan dari beberapa sektor, di Ruang Parameswara Setda Kota Palembang, Senin (2/3)

Dalam kegiatan tersebut ada beberapa poin yang menjadi sorotan Sekertaris Daerah (Sekda) yaitu menyukseskan 9 program capaian Walikota Palembang serta penguasaan kinerja dari Setiap Camat untuk melihat secara menyeluruh setiap pelosok wilayah mereka.

Hal ini dibenarkan Ratu Dewa bahwa kesuksesan setiap daerah itu terletak ditangan camat masing-masing guna menciptakan lingkungan sekitar mereka semakin baik. Seperti halnya dalam pengelolaan sampah yang sekarang menjadi tanggung jawab setiap camat untuk mengelolahnya.

“Dulu kebersihan menjadi sebuah tanggung jawab Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) namun sekarang menjadi tanggung jawab disetiap 18 Kecamatan. Saya mengharapkan sekali camat baru dilantik kemarin untuk secapatnya melakukan perbaikan diruang lingkup mereka, seperti gotong-royong untuk terus ditingkatkan disetiap Rt,” tegasnya (2/3) usai membuka rapat FKPD kota Palembang.

Baca Juga :   APBD Muba TA 2021 Disahkan, DRA Apresiasi DPRD Muba

Ia juga menambahkan kembali, ada 9 capaian program Walikota diantaranya pembangunan restorsi sungai lambidaro dan beberapa jembatan fly over. Semua itu harus dukung dalam mewujudkanya.

Ditempat yang sama, Kepala Bappeda Litbang kota Palembang Ir. H. Harrey Hadi, M.S, menambahkan jika efek pembangunan yang ada dikota Palembang serta kesuksesan dalam even besar baik nasional dan internasional sangat menunjang perbaikan ekonomi secara langsung di kota Palembang. Hal ini tidak menutup kemungkinan akan membantu para pelaku usaha khususnya UKM kecil untuk melakukan penjualan yang berakibat meningkatnya daya beli tinggi. (ril/WrC)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button