Himbauan Vaksin Booster

Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
Pemerintah Daerah

Harapkan Izin Gubernur, Dispar Palembang Akan Bangun Floating Market Jakabaring

Sumsel Independen – Terus optimis dalam memajukan Destinasi Wisata di kota Palembang, Dinas Pariwisata Palembang miliki rencana untuk melakukan pembangunan Pasar Terapung (Floating Market) yang berlokasi di Jakabaring Palembang.

“Melalui Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sumsel, kita berencana untuk meminta izin kepada Bapak Gubernur Sumatera Selatan dalam melakukan pembangunan pasar terapung (Floating Market) di areal Jakabaring,” kata Kadispar Palembang, Isnaini Madani, Minggu (02/02).

Isnaini meyakini, dengan adanya pasar terapung tersebut, destinasi wisata di kota Palembang mampu menambah daya tarik bagi para wisatawan, baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

“Karena itu berdampak sangat baik dan hasilnya juga akan sangat bagus. Disamping Bank Sumsel Babel Jakabaring itu kan ada sungai yang terhubung langsung ke Jakabaring Sport City dengan lokasi yang strategis. Tentu kalau ini disetujui oleh Pak Gubernur kita akan mencari pihak ke tiga, karena memang kita terbentur dalam pendanaan,” ujarnya.

Baca Juga :   Gelar Rakerda, Komitmen Tingkatkan Prestasi Melalui Program DBON

Menurut Isnaini, dengan tatanan yang sudah ada, lokasi tersebut merupakan lokasi strategis dan sangat layak untuk dijadikan wisata Pasar Terapung di kota Palembang. “Kalau memang menjadi pasar terapung, saya yakin itu akan sukses dan akan ramai pengunjung,” ucapnya. (WrC)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button