Himbauan Vaksin Booster

Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
Pemerintah Daerah

Harapkan KBMPP Menjadi Wadah yang Bermanfaat

Sumsel Independen – Dengan terbentuknya Kepengurusan Wilayah Keluarga Besar Mahasiswa Pemuda Pali (KB-MPP) Sumatera Selatan, Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), Ir. H. Heri Amalindo harapkan KBMPP dapat menjadi suatu wadah yang bermanfaat bagi para mahasiswa pemuda Pali yang ada di Sumatera Selatan.

“Dengan adanya KBMPP, para mahasiswa dan pemuda Pali yang berada di seluruh penjuru Sumatera Selatan dapat menyatu di dalam suatu wadah tersebut. Yang pasti apa yang terbaik itulah yang sangat kita harapkan,” kata Heri Amalindo, di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang, Jumat (25/10).

Heri juga menyampaikan apresiasinya terhadap para pemuda putra daerah Kabupaten Pali yang dianggap memiliki semangat serta kekompakan yang tinggi dalam membentuk wadah bagi para pemuda Pali tersebut. “Yang pastinya sekali lagi saya ucapkan selamat dan semoga KBMPP ini dapat menjadi besar sesuai apa yang kita harapkan,” kata Heri.

Baca Juga :   Herman Deru Bantu  Perkembangan Masjid Al Muhajirin Komplek BSI
Istimewa

Ketua PW KB-MPP terpilih, Pandu Dwi lesmana menjelaskan, bahwa pihaknya akan segera melakukan upgrading guna meningkatkan kapasitan kepengurusan, sehingga kepengurusan PW KB-MPP dapat mengetahui porsi masing-masing.

“Mungkin kita butuh waktu dahulu, setelah itu kita akan mengadakan rapat kerja terkait apa saja yang akan kita kerjakan. Yang pasti KBMPP siap untuk membantu program pembangunan khususnya bidang SDM mahasiswa dan pemuda,” kata Pandu.

Dikatakan Pandu, dengan jumlah seluruh anggota KBMPP yang saat ini telah mencapai 75 lebih anggota, dirinya optimis kedepan KBMPP dapat menjadi suatu organisasi besar serta menjadi naungan yang mampu mewadahi para pemuda Pali.

“Kawan-kawan Pali itu bukan hanya di kota Palembang saja, nanti kita akan membentuk komisariat di setiap Universitas. Setelah itu terbentuk, maka kami akan melanjutkan untuk melakukan Exspansi ke Kabupaten Kota lain yang memiliki potensi untuk kita rangkul serta kita bentuk menjadi pengurus KBMPP,” ujarnya.

Baca Juga :   Bukopin Siap Fasilitasi Keuangan BumDes dan RSUD Sekayu

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Muhammad Shafiyallah menyampaikan rasa terima kasihnya atas kesuksesan kegiatan tersebut. “Jelas, kegiatan pelantikan ini mungkin tidak dapat sukses tanpa dukungan dan suport dari para sahabat serta para senior-senior kami,” ucap Shafi yang juga merupakan salah satu mahasiswa UIN Fatah Palembang. (wRc)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button