Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Himbauan Pemkab Muba Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan
OlahragaPendidikan

Harapkan KONI Mampu Terapkan Teknologi Olahraga Tingkat Tinggi Secara Ilmiah

Sumsel Independen – Terkait telah terpihnya Hendri Zainuddin sebagai Ketua Umun KONI Sumsel, Ikatan Mahasiswa Olahraga Indonesia Dewan Pengurus Wilayah Sumatera Selatan (IMORI) DPW Sumsel ucapkan selamat serta menyampaikan harapannya.

Dalam rilis yang disampaikannya, IMORI berharap kepada ketua KONI Provinsi Sumatera Selatan yang baru, H. Hendri Zainuddin, S.Ag. SH dapat membawa perubahan yang lebih baik secara organisasi maupun pembinaan prestasi,

“Kami berharap, beliau mampu menerapkan manajemen yang terstruktur dan terarah untuk mencapai tujuan penerapan manajemen KONI Sumsel sebagai induk semua cabang olahraga yang ada khususnya di Sumsel,” kata Wakil Ketua IMORI Sumsel, Al Akbar Rahmat Ramadhan, Minggu (22/12).

Menurut Akbar, KONI Sumsel merupakan rumah bagi cabang-cabang olahraga berprestasi. “Suatu tanggung jawab besar KONI yaitu juga memikul suatu kehormatan nama dan generasi Sumsel ke depan,” ujarnya.

Baca Juga :   Motoprix Region A Putaran 3 Sumsel Siap Digelar di Sirkuit Internasional Skyland Sekayu

Ia juga berharap, melalui kepengurusan baru KONI juga, kedepan dapat menerapan teknologi olahraga tingkat tinggi secara ilmiah untuk melatih para, sehingga dapat bersaing
 di tingkat nasional dan internasional. (ril)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button