Griya Literasi
Pemkot

Harmonis Kembali, Lady Nayoan dan Randy Kjaernett Berbagi Kisah Pemulihan Rumah Tangga

Jumat, 17 Mei 2024 15:21 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Tahun 2023 menjadi tahun penuh cobaan bagi Rumah Tangga pasangan selebriti Lady Nayoan dan Randy Kjaernett. Nyaris bercerai karena adanya orang ketiga, mereka kini berhasil melewati masa-masa sulit dan kembali hidup harmonis.

Setelah memutuskan untuk rujuk, hubungan mereka semakin membaik. Lady Nayoan memilih untuk tidak lagi mengungkit masalah yang pernah terjadi di masa lalu, membuktikan komitmen mereka untuk saling mendukung dan memperbaiki hubungan.

“Orang selalu tanya, ‘Ren, Lady selalu ngungkit enggak?’ Kalau misalnya lagi ada tamu bulanan, atau dia lagi sensi atau dia lagi lihat apa. Ngungkit enggak, dari day one Tuhan ngizinin aku alami Kecelakaan dengan Lady, dari situ sampai sekarang enggak ada,” kata Randy Kjaernett dikutip dari akun TikTok Solusi TV, Jumat (17/5/2024).

Diketahui, keduanya pernah mengalami Kecelakaan tunggal di tol dalam perjalanan pulang setelah mediasi pernikahan di gereja. Akibat Kecelakaan ini, Lady Nayoan mengalami luka parah hingga harus menjalani terapi dalam periode waktu tertentu.

Sebagai ayah dari tiga anak, Randy Kjaernett menyadari bahwa Lady Nayoan memiliki hak untuk marah setelah konflik yang terjadi. Namun, Lady memutuskan untuk tidak menunjukkan kemarahan setelah mereka kembali bersama.

“Sampai kadang-kadang aku tuh berdoa, ‘Tuhan, enggak apa-apa deh Lady kalau mau marah karena dia berhak marah’. Kalau dia mau kesal juga enggak apa-apa, tapi ternyata enggak,” tuturnya.

Setelah melewati badai Rumah Tangga, Randy Kjaernett merasa hidupnya diubah sepenuhnya oleh Tuhan. Kini, dia merasa lebih dekat dengan Sang Pencipta dan berusaha menjalani kehidupan yang lebih spiritual.

“Diubah hidupnya. Aku juga ke anak-anak, ‘Yuk, kita mulai apa-apa starting doa’. Aku sebagai suami, kepala keluarga aku tuh bukan apa-apa. Karena apa pun yang aku punya, apa pun yang aku dapat buat keluarga aku,” Randy Kjaernett menjelaskan.

Randy juga berusaha menjadi pribadi yang lebih rendah hati, selalu mengingat dan bergantung kepada Tuhan dalam setiap aspek kehidupannya.

“Itu kan seizin Tuhan, Tuhan yang ngasih. Jadi kalau dulu mikirnya sebagai suami sudah bisa memenuhi semua tanggung jawab, gue (merasa) hebat. Sekarang enggak. Aku mau belajar rendah hati, rendah diri, miskin di hadapan Tuhan,” ungkapnya.

Selain itu, Randy dan Lady juga saling mengingatkan pentingnya berdoa sebelum melakukan aktivitas apa pun. Hal ini mereka jadikan kebiasaan untuk menjaga keharmonisan dan keutuhan keluarga mereka.

“Jadi setiap kali aku mau lakukan apa berdoa dulu, saling ngingetin, misalnya aku lupa, Lady ngingetin. Kayak aku mau keluar dari mobil berarti aku yang jalanin tugas aku hari ini, dia yang doain aku,” tutup Randy Kjaernett.(umi)

Laporan: Sri Jumiarti

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode