Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

HeadlinePemerintah Daerah

Harnojoyo Menyambut Baik Kunjungan JMSI Sumsel 

Sumsel Independen – Media Siber dinilai memiliki peran penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, sehingga dengan informasi yang didapatkan tersebut mampu menambah wawasan bagi masyarakat itu sendiri.

Hal tersebut juga disampaikan Walikota Palembang, H. Harnojoyo dalam kegiatan Audiensi bersama Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Sumatera Selatan di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang, Rabu 23 Desember 2020.

Diketahui, kehadirian Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Sumatera Selatan juga dalam rangka jelang pelantikan pengurus JMSI Sumsel yang akan diadakan pada 30 Januari 2021 tahun serta kegiatan diskusi yang bertemakan “Peran Media Siber dalam Mensukseskan Piala Dunia U–20 2021”.

Melalui Audiensi tersebut juga, Walikota Palembang, H. Harnojoyo mengatakan bahwa dirinya sangat menyambut baik akan kehadiran JMSI Sumsel serta mengapresiasi terkait keberadaan media-media siber yang terus memberikan informasi yang akurat dan terpercaya, khusunya dalam pembangunan kota Palembang.

Baca Juga :   Bersama Rois Syuriah PWNU Sumsel, Bupati Muba DRA All Out Syiar Agama

“Peran media siber sangatlah penting, apalgi di masa pandemi saat ini, karena sekarang banyak tersebar berita yang tidak benar atau hoax. Semoga dengan keberadaan JMSI Sumsel juga dapat bekerjasama dengan Pemerintah kota Palembang terkait program-program Pemerintah Palembang,” kata Harnojoyo.

Sementara itu, Ketua JMSI Sumsel, Agus Harizal menjelaskan, bahwa kehadiran pihaknya dalam audiensi bersama Walikota Palembang tersebut guna menyampaikan kegiatan pelantikan yang rencana akan diadakan pada bulan Januari tahun depan.

“Kedatangan kami ini karena ingin bersilaturahmi bersama bapak Walikota serta meminta arahan dan masukan dari beliau terkait JMSI Sumsel Kedepan. Dan Alhamdulillah pak Wali tadi menyambut baik akan kehadiran kita,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Pelaksana kegiatan Pelantikan, Firwanto M. Isa menyampaikan alasan dipilihnya tema “Peran Media Siber dalam Mensukseskan Piala Dunia U–20 2021” dalam kegiatan diskusi yang akan diadakan tersebut.

Baca Juga :   DPO Sepesial Pembobol Rumah Berhasil Di Ciduk Satreskrim Polres OKUT

“Alasannya karena dalam Piala Dunia U-20 nanti, keterlibat media itu juga memiliki peran penting, dan media siber pastinya akan memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses informasi tekait Piala Tersebut,” singkatnya. (Ril)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button